Video Iwan Yang Berani Potong Tentara Minta Maaf Jadi Viral

Video Iwan Yang Berani Potong Tentara Minta Maaf Jadi Viral - Diketahui bahwa telah beredar saat ini video Ahoker marah-marah dam acak-petugas TPS saat Pilkada DKI sedang berlangsung kemarin rabu. Didalam video itu terlihat sejumlah orang yang “berbaju kotak-kotak” mengamuk saat berada di TPS wilayah Jakarta.

Dalam video bertajuk “Pria Baju Kotak-Kotak Ngamuk, Tentara Aja Gua Potong Disini Apalagi Lo!!”, salah seorang berbaju kotak-kotak berteriak, ”Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh.. tentara gua potong di sini, apalagi elu ye!”.

Sebelumnya Video Aksi Iwan Yang Berani Potong Tentara:

Namun tahukah anda Iwan yang memaki-maki petugas TPS sambil teriak-teriak bilang, “tentara gw potong di sini apalagi lu…” Dalam sejarah Indonesia hanya PKI yang memotong TNI.

Setelah itu seorang Tentara merasa geram dan menantang balik Iwan yang mengaku akan memotong leher TNI, tentara yang itu tidak terima akan perkataan Iwan tersebut dan ingin mencari Pemeran Utama di tempat tongkrongannya.

Namun setelah itu diketahu bahwa Iwan salah seorang ahok yang juga diduga seorang antek PKI ini mengemis meminta maaf dengan nada yang datar, tanpa maki-maki dan teriak-teriak meminta maaf kepada tentara, katanya agar kasus ini tidak melebar ke mana-mana.

Berikut Video Permintaan Maaf Iwan Yang Ingin Potong Tentara:

Diketahui sebelum melakukan permintaan maaf iwan kadal tersebut dia telah mendapat luka berat disekujur wajahnya alias ‘bonyok’, tetapi belum diketahui pasti apakah karna di hajar masa atau di hajar oleh Polisi Militer, karna saat ini Ahoker itu sedang dalam pengawasan ketat oleh Polisi Militer.

Terima kasih telah membaca artikel Video Iwan Yang Berani Potong Tentara Minta Maaf Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Iwan Yang Berani Potong Tentara Minta Maaf Jadi Viral"
Back To Top