Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Keren Speech Composing Dari Ketiga Cagub DKI Karya Eka Gustiwana

Video Keren Speech Composing Dari Ketiga Cagub DKI Karya Eka Gustiwana - Siapa yang tak kenal dengan Eka Gustiwana, seorang composer musik yang terkenal dari Indonesia. Awal mula terkenalnya ialah saat Eka membuat speech composing dari Jeremy Teti saat membawakan sebuah berita disalah satu stasiun tv menjadi sebuah lagu yang keren dan lucu untuk didengar.

Sejak saat itu, Eka Gustiwana pun selalu membuat speech composing dari artis maupun kalangan pejabat negara. Seperti Deddy Corbuzier, Pak Jokowi, bahkan Kaesang anak Pak Jokowi pun pernah dia embat untuk dijadikan bahan speech composing yang pastinya sangat menghibur.

Namun, bagaimana jadinya kalo yang dijadikan bahan untuk speech composing nya ialah dari ketiga paslon Cagub/Cawagub DKI Jakarta?
BACA JUGA:
Video Aksi Kocak Polisi Joget Om Telolet Om Di Brexit Yang Jadi Viral
Beberapa waktu yang lalu, Eka membuat speech composing dari ketiga paslon yaitu Pak AHY, Ahok-Djarot, dan juga Pak Anies yang dia gabungkan menjadi sebuah lagu yang cukup menarik dan asik untuk didengar.

Video yang diupload oleh akun twitter official Metro_TV ini pun dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa terhibur akan speech composing tersebut.

Dan berikut video Speech Composing Ketiga Cagub DKI Karya Eka Gustiwana yang kami ambil dari akun twitter @Metro_TV:

Thanks for reading Video Keren Speech Composing Dari Ketiga Cagub DKI Karya Eka Gustiwana. Please share...!

0 Comment for "Video Keren Speech Composing Dari Ketiga Cagub DKI Karya Eka Gustiwana"

Back To Top