Admin Pitek Walek

Video Siswi SMA Ini Saat Lihat Kereta, Netizen: ‘Lebih Parah dari Orang Primitif

Video Siswi SMA Ini Saat Lihat Kereta, Netizen: ‘Lebih Parah dari Orang Primitif - Jika kalian menyadarinya hampir setiap transportasi masal selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Misalnya saja kemarin demam klakson bus telolet. Masyarakat Indonesia ramai-ramai bilang ‘Om Telolet Om’.

Bahkan Om Telolet Om ini sampai menjadi trending di dunia. Tidak hanya bus, hal ini juga berlaku pada alat transportasi lainnya misalnya pesawat, kapal dan kereta. Jika kalian perhatikan banyak sering banyak orang yang melihat di pinggir bandara, pelabuhan atau stasiun untuk melihat alat transpostasi itu melintas.

Tidak hanya melihat mereka bahkan kadang berfoto dan berteriak kegirangan ketika pesawat, kapal atau kereta itu akan berangkat.

Nah, hal ini juga ditemukan pada video ekspresi siswi sma lihat kereta berikut.

Akun Facebook bernama "JANCOK KATA KATA KOTA KITA" mengunggah sebuah video berdurasi 50 detik. Di awal video itu memperlihatkan seorang siswi pelajar berdiri di antara dua rel kereta api.

Video pelajar siswi SMA ini telah dilihat sebanyak 13 ribu tayangan. Video yang mendapatkan 233 komentar ini cukup lucu. Pasalnya siswi yang memakai kerudung itu terus berteriak kegirangan ketika melihat kereta yang akan mendekat.

“Bagus, lihat itu, baguss,” teriak kegirangan siswi itu kepada temannya yang merekam.

Dia terus melambai-lambai ke arah kereta yang mendekat dan berteriak. Saat kereta mendekat sang masinis membunyikan klakson. Siswi yang memakai seragam SMA ini malah semakin menjadi-jadi. Dia loncat-loncat sambil melambaikan tangan ke arah kereta.

Namun sepertinya tindakan siswi ini justru ditanggapi berbeda dengan netizen yang melihat video tersebut.
0 Komentar untuk "Video Siswi SMA Ini Saat Lihat Kereta, Netizen: ‘Lebih Parah dari Orang Primitif"
Back To Top