Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa

Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa
Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa - Nama asli dari pemilik akun Afi Nihaya Farada itu adalah Asa Firda Nihaya yang diketahui beberapa waktu ini telah mencuat di publik karena  beberapa statusnya di Facebook (FB). Namun tidak banyak yang mengetahui tentang gadis ini.

Berikut beberapa fakta mengenai Afi Nihaya Faradisa yang jarang diketahui banyak orang:
1. Membuat Facebook pertama kali pada usia 7 tahun
Gadis ini telah membuat akun Facebook dengan nama Afi Nihaya Faradisa pada tanggal 1 Januari 2005 lalu sekitar pukul 15.00 Wib. Dalam akun FB miliknya telah tercantum kalau dia sekolah di SDN 4 Yosomulyo, dan miliki kelahiran 23 Juli 1998.

2. Afi Nihaya lahir dari keluarga sederhana
Afi Nihaya Faradisa adalah anak dari pasangan Wahyudi dan Sumarti. Sebelumnya ayahnya telah bekerja sebagai penjual cilot (cinlok) kelilig, sekarang ini sudah berjualan bakso dengan menggunakan gerbak di depan masjid dekat rumahnya.

3. Afi adalah admin pembongkar hoax terbesar di Indonesia
Sejak dua tahun terakhir, Afi Nihaya Faradisa telah menjadi salah satu admin yang paling muda dalam grub pembongkar hoax terbesar di Indonesia. “Saya bisa belajar karena di balik isu hoax ada kepentingan besar dan kita ini secara tidak sadar dimanfaatkan oleh kepentingan tersebut,” paparnya.

4. Mengetik status dengan menggunakan handphone second seharga Rp 600.000
Dalam status yang telah diunggah oleh pemilik akun Afi Nihaya Faradisa ini, semuanya telah memanfaatkan ponsel android untuk menulisnya. Dirinya mengatakan, kalau idenya tidak keluar jika menulis di laptop atau komputer.

5. Karena statusnya, Afi sempat diteror bahkan diancam dibunuh
Dirinya mengaku sering mendapatkan ancaman setelah mengunggah status di akun FB miliknya. Ancaman tersebut datang dari inbox FB miliknya dan adanya telepon dari nomor yang tidak dikenal.

“Saya dianggap sebagai liberal, sekuler, dan tidak berpihak kepada Islam,” ujar siswi kelas III SMA Negeri 1 Gambiran, Banyuwangi itu saat ditemui di Kota Malang, Jumat (19/5/2017).

Thanks for reading Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa"

Back To Top