Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf

Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf
Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf - Mungkin belu banyak yang tahu tentang sosok Felixia Yeap, seorang artis dan model hijaber super cantik asal Malaysia ini. Si cantik ini belum lama memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab yang ternyata membuatnya semakin cantik.

Namun siapa sangka dulu ia adalah model majalah dewasa? Wah baru tahu kan? Karir model Felixia dimulai pada 2005 ketika mengikuti ajang pemilihan model Dewi Remaja. Sebelum terjun di dunia ini, ternyata dia berprofesi sebagai guru. Kecantikannya akhirnya mengantarkannya ke dunia hiburan Malaysia.

Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf

Ia menjadi finalis Miss Chinese World Malaysia (2006), Miss Malaysia Tourism (2007), Miss Malaysia World (2009), dan Miss Universe Malaysia (2010). Majalah dewasa Playboy akhirnya meliriknya dan membuat gadis itu terbang ke Filipina pada 2013.

Di tengah kepopulerannya karena keseksiannya, Felixia Yeap berani menerima tawaran untuk menjadi peraga busana muslim selama satu bulan. Siapa sangka, kecintaan Felixia pada pakaian tertutup itu mulai tumbuh sedikit demi sedikit.

Sejak saat itu ia mulai belajar mengenakan hijab. Munculnya Felixia dengan hijab tentu awalnya menuai cemoohan. Namun Felixia beruntung memiliki ibu yang mendukung keputusannya ini. Keputusan bula akhirnya diambil Felixia setelah belajar Islam selama satu tahun dan memutuskan menjadi mualaf pada 2014.

Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf

“Saya berharap semua orang berdoa saya teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya”, harap Felixia.

Thanks for reading Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf. Please share...!

0 Comment for "Foto Cantiknya Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa Yang Jadi Mualaf"

Back To Top