Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Cewek Ini Dulu Sering Dipakai Akun Palsu, Sekarang Penampilannya Jadi Gini

Tirani Dwitasari
Foto Cewek Ini Dulu Sering Dipakai Akun Palsu, Sekarang Penampilannya Jadi Gini - Kebanyakan perempuan tampaknya ingin memiliki wajah cantik jelita. Apalagi dengan adanya media sosial, kaum hawa berlomba-lomba menunjukkan kecantikan mereka. Tapi, ada juga oknum-oknum yang memakai foto palsu untuk akun sosial media yang mereka kelola. Entah untuk apa, biasanya foto-foto itu dicomot melalui google atau situs lainnya.

Tirani Dwitasari adalah salah satu perempuan yang fotonya paling sering dipakai. Wajahnya yang cantik jelita memang sering terlihat di beberapa media sosial.

Tak ada yang tahu pasti tentang identitas asli Tirani Dwitasari. Namun, dari berbagai info yang dihimpun, Tirani merupakan seorang mojang Bandung.

Tirani Dwitasari
Dulu, foto-foto Tirani banyak nangkring di berbagai akun Friendster. Tirani memang terlihat cantik meskipun tak memakai make up apapun. Lalu, bagaimana ya kabar Tirani Dwitasari sekarang?

Akun Instagram @tiranids ditengarai sebagai akun asli milik Tirani Dwitasari.

Sayangnya, ia mengunci akunnya yang hingga kini memiliki sekitar 64 ribu followers. Tapi, foto-foto terbaru Tirani juga bisa dilihat melalui akun Ask.fm. Tak diketahui juga apakah akun tersebut benar milik Tirani, tapi ia sering mengunggah fotonya.

Pada nggak sabar ya lihat penampilan sekarang Tirani? Berikut foto-foto cantiknya Tirani Dwitasari sekarang:
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari
Tirani Dwitasari

Thanks for reading Foto Cewek Ini Dulu Sering Dipakai Akun Palsu, Sekarang Penampilannya Jadi Gini. Please share...!

0 Comment for "Foto Cewek Ini Dulu Sering Dipakai Akun Palsu, Sekarang Penampilannya Jadi Gini"

Back To Top