Nama Bayi Pajero Sport Hebohkan Facebook dan Jadi Viral

Nama Bayi Pajero Sport Hebohkan Facebook dan Jadi Viral - Foto sebuah kertas ucapan syukur dan meminta doa restu atas kelahiran bayi, jadi viral di media sosial. Foto tersebut beredar dari satu pengguna WhatsApp ke pengguna lain.

Yang bikin istimewa, adalah nama bayi tersebut. Bayi tersebut diberi nama 'Pajero Sport'. Ya, merk mobil kelas atas keluaran Mitsubishi. Di kertas tersebut, tertulis bayi lahir pada 26 April 2017. Nama orangtuanya adalah M Muis Iskandar dan Novi Yanti.

Foto ini juga viral di Facebook. Bahkan, akun Facebook dari diler Mitsubishi Sun Motor Purwokerto, memberi ucapan selamat.
"Semoga menjadi anak yang setangguh dan sekuat Pajero Sport," ujar akun tersebut. 
Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran gambar yang telah viral di sosial media.

Menariknya, memberi nama anak dengan produk mobil ternyata bukan lagi sebuah hal yang aneh. Di Temanggung, ada anak yang diberi nama 3 produk otomotif sekaligus. Nama anak itu adalah Honda Suzuki Impalawati.

Honda Suzuki Impalawati merupakan anak ke empat pasangan suami istri Hariyoto dan Asti Wigati.

Honda Suzuki lahir pada tanggal 30 Juli 2008, dan telah dibuatkan akta kelahiran bernomor 14657/TP/2008, yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2008. Surat itu ditandatangani oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung waktu itu, Suprantio.

Di sebuah blog, kami menemukan seorang bernama Benedicta Xenia Sihombing. Dia mengaku punya panggilan Xenia, lahir di Bekasi, 10 November 1997.

Menamai anak dengan nama mobil memang sudah lama dilakukan. Menurut survei Justin Hyde dari Yahoo, Lincoln adalah nama yang paling laku dengan total bayi sebanyak 4.912. Sementara di posisi kedua, ada Bentley dengan 4.895 nama bayi.

Ada pula orangtua yang memberi nama mereka dengan merek mobil terkenal seperti Mercedes, Lexus, Kia, Audi, Tesla, Nissan, Jaguar, hingga McLaren.

Dari survei tersebut, ditarik kesimpulan bahwa hadirnya perusahaan otomotif cukup berdampak pada nama-nama generasi yang baru saja lahir. Pasalnya, beberapa nama awalnya tidak dikenal dalam budaya AS, misalnya Audi, Infiniti, dan Kia.

Penamaan nama anak dari merek mobil ternyata sudah menjadi tren puluhan tahun. Laura Wattenberg, pendiri Babynamewizard, mengatakan bahwa tren menamakan anak dengan merek mobil sudah dimulai pada tahun 1920-an.

"Setiap jenis merek terkait dengan gaya hidup. Ini menjadi sesuatu yang orangtua sukai dann kagumi," ujar Justin Hyde, seperti dilansir dari Reuters.

Terima kasih telah membaca artikel Nama Bayi Pajero Sport Hebohkan Facebook dan Jadi Viral dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/05/nama-bayi-pajero-sport-hebohkan-facebook.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Nama Bayi Pajero Sport Hebohkan Facebook dan Jadi Viral"
Back To Top