Norman Kamaru, Akan Bintangi “Pamanca” The Movie

Norman Kamaru, Akan Bintangi “Pamanca” The Movie - Tidak asing bukan mendengar nama Briptu Norman Kamaru. Seorang polisi yang sempet viral di media youtube di balut suara merdunya saat menyanyikan lagu India. Namun, sempat tidak berpikir bagaimana kabarnya sekarang?

Tidak disangka Briptu Norman yang dulunya sangat digemari publik, makin lama makin menyusut di telan bumi. Bahkan beberapa media tv enggan lagi meliriknya untuk tampil lagi di jagat hiburan.

Sebagaimana dilansir sentaninnews.com, semenjak hengkang dari jagat dunia hiburan, Briptu Norman Kamaru sempat membuka usaha. Pilihannya pada waktu itu ialah berjualan bubur ayam. Bahkan sempat berkembang menjadi 3 warung makan lainnya, namun kenyataan pahit harus ia terima yakni bangkrut.


Tidak hanya itu saja, banyak cobaan yang dia hadapi. Cobaan tersebut tampak dengan adanya kasus perceraian dengan istrinya. Berbagai rintangan mulai dari dunia tarik suara, berjualan bubur ayam, sampai kasus perceraian yang menimpanya, membuat Norman harus kembali ke kampung halamannya dan menjalani kehidupan barunya.

Kabar cerah mulai terdengar olehnya. Kali ini datang dari jagat hiburan tanah air. Beberapa tawaran kepada Norman adalah untuk menjadi pemeran dalam “Pamanca” The Movie.

Dan kabar yang paling harum bagi Norman adalah dia lulus casting pemeran sebagai tokoh antagonis. Film ini sedang dalam proses penggarapan. Tidak kalah menariknya, dalam film ini pun akan mendatangkan bintang film ternama yakni Jackie Chan dan Jet Li.


Film Pamanca ini digarap oleh Rapindo Golesong Films yang mengambil latar belakang kearifan lokal daerah Sulawesi Selatan.
0 Komentar untuk "Norman Kamaru, Akan Bintangi “Pamanca” The Movie"
Back To Top