Video Juru Parkir di Surabaya Minta Tarif Tidak Sesuai Karcis Jadi Viral

Video Juru Parkir di Surabaya Minta Tarif Tidak Sesuai Karcis Jadi Viral
Video Juru Parkir di Surabaya Minta Tarif Tidak Sesuai Karcis Jadi Viral - Seorang netizen bernama Dani Tjandranegara baru-baru ini mengunggah sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang juru parkir (jukir) meminta bayaran lebih atau tidak sesuai karcis.

Dalam video yang diunggah pada hari Sabtu kemarin itu, Dani memberikan keterangan bahwa seorang juru parkir di Jemursari, Surabaya, telah meminta tarif lebih mahal dibanding yang tertera di karcis.

Juru parkir depan BNI di Jalan Jemursari Nomor 92-94 itu disebutkannya meminta tarif parkir Rp5000, sementara di karcis jelas tertera Rp3000.

Sontak saja, pengguna wanita yang berada di dalam mobil terlibat adu mulut dengan juru parkir mempermasalahkan tarif parkir yang tidak sesuai tersebut.

Selengkapnya, silahkan simak video berikut sebagaimana dikutip akun Facebook Dani Tjandranegara di bawah ini.

Terima kasih telah membaca artikel Video Juru Parkir di Surabaya Minta Tarif Tidak Sesuai Karcis Jadi Viral dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/05/video-juru-parkir-di-surabaya-minta-tarif.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Juru Parkir di Surabaya Minta Tarif Tidak Sesuai Karcis Jadi Viral"
Back To Top