Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Adegan Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli Bocor dan Bikin Heboh Internet

Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli
Foto Adegan Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli Bocor dan Bikin Heboh Internet - Sulli lagi-lagi bermasalah dengan foto buka-bukaan. Namun kali ini bukan karena unggahannya di Instagram.
Foto telanjang mantan member f(x) ini tersebar di dunia maya.

Gambar tersebut termasuk dalam adegan film terbaru Sulli, Real. Foto tersebut tersebar sesaat setelah film rilis.

Menanggapi hal ini, tim produksi membuka suara. Melansir allkpop.com, CJ Entertainment telah merilis pernyataan resminya.

Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli

"Foto yang tersebar di dunia maya sepertinya diambil di bioskop, jadi kami sedang berusaha menghapusnya. Kami menghapus mereka segera setelah menemukan dan menerima laporan tentang itu."

Lebih lanjut lagi, CJ Entertainment belum mau menuntut penyebar foto hot sulli tersebut. Tapi jika hal ini terulang lagi, CJ Entertainment akan membawanya ke ranah hukum.

"Tentu saja ilegal untuk mengambil foto di bioskop dan menyebarkannya. Kami tidak melaporkannya untuk sekarang tapi kami berencana untuk bertindak tegas jika kegiatan ilegal ini terus berlanjut," ungkap CJ Entertainment.

Guys, jangan rekam atau memotret film di dalam bioskop ya. Apalagi kalau adegan di bawah umur seperti itu. | TribunStyle.com

Thanks for reading Foto Adegan Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli Bocor dan Bikin Heboh Internet. Please share...!

0 Comment for "Foto Adegan Hot Tanpa Busana Artis Cantik Sulli Bocor dan Bikin Heboh Internet"

Back To Top