Foto Anggota TNI Salat di Depan Gambar Yesus Viral di Sosmed

Foto Anggota TNI Salat di Depan Gambar Yesus Viral di Sosmed - Bertugas di negeri orang memang menjadi tantangan tersendiri, khususnya bagi prajurit TNI yang sedang menjalani ibadah puasa.

Hal ini juga ditunjukkan oleh prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas menjaga perdamaian di Lebanon yang tetap menjaga toleransi meski berbeda agamanya.

Akun Instagram @tni_angkatan_darat belum lama ini mengunggah momen-momen dimana mereka diundang untuk berbuka bersama oleh warga Kristiani di Lebanon.

Dalam salah satu foto terlihat tiga orang prajurit sedang melaksanakan sholat di depan gambar Yesus yang tertempel di dinding.

Pada foto lainnya terlihat prajurit wanita membantu menyiapkan makanan bersama tuan rumah di dapur untuk berbuka puasa.

“Selama bulan puasa Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd melaksanakan Safari Ramadhan dengan warga masyarakat Lebanon di sekitar wilayah AOR Indobatt. Selama kurang lebih dua minggu Safari Ramadhan melaksanakan buka bersama dengan warga muslim Lebanon, kali ini Komandan Indobatt XXIII-K bersama prajuritnya mendapat undangan buka bersama dengan warga Kristiani di Lebanon,” tulis akun @ tni_angkatan_darat.

Netizen kemudian menanggapi positif sikap toleransi yang ditunjukkan oleh para prajurit TNI tersebut.
“Pertahankan toleransi, sukses selalu. NKRI HARGA MATI. TENTARA NASIONAL INDONESIA,” komentar @okkysswbw.
“Indah nya perbeda’an yg saling menghargai,” sambung @manusia_awam.
“Kami bangga jadi klrg TNI , Perbedaan itu indah,aqidah tetap di jiwa.. jaya terus para TNI ,benteng negara. We are love you,” ujar akun @yulianayoes91.
Namun demikian, masih saja ada netizen yang mempermasalahkannya.
“Jangan shalat di tempat orang kafir pak,” kata @razmograff.
“Shalat ko di dindingnya ada gambar yesus,” sambung @marsmel_olag.

Terima kasih telah membaca artikel Foto Anggota TNI Salat di Depan Gambar Yesus Viral di Sosmed, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto Anggota TNI Salat di Depan Gambar Yesus Viral di Sosmed"
Back To Top