Foto Deretan Pria di Mall Ini, Bikin Netizan Ngakak Sekaligus Miris

Foto Deretan Pria di Mall Ini, Bikin Netizan Ngakak Sekaligus Miris - Bulan Ramadan sudah memasuki minggu terakhir. Hari raya Idul Fitri pun tinggal menunggu hitungan hari.

Nah, menjelang lebaran ini kamu pernah dengar lagu anak-anak satu ini tidak?

"Baju baru , Alhamdulillah! Tuk dipakai di hari raya~~" tahu kan penggalan lagu yang populer di medio 90-an itu? Lagu ini menceritakan kebiasaan masyarakat Indonesia jelang lebaran. Tak bisa dipungkiri lagi, lebaran atau Idul Fitri akrab kaitannya dengan apa-apa yang serba baru.

Baju baru, celana baru, dan lain sebagainya. Kebiasaan konsumtif ini mungkin bisa menggambarkan betapa salah kaprahnya masyarakat menanggapi konsep kembali fitri. Mendengar kata kembali membuka lembaran baru, tampaknya masyarakat Indonesia jadi menginginkan apa-apa yang serba baru seperti pakaian dan lain sebagainya.

Nah, karena ada demand inilah, pusat perbelanjaan atau mall-mall menggencarkan program midnight sale jelang lebaran. Dengan iming-iming diskon, mereka berusaha mencoba menarik perhatian masyarakat Indonesia yang memiliki kebiasaan konsumtif jelang ramadan.

Nah, di kala ada musim midnight sale yang tengah merebak, coba tebak siapa yang merasa paling buntung dan apes? Jawabannya tentu saja para suami!

Hal ini diperlihatkan dalam foto unggahan viral dari seorang netizen baru-baru ini.


Unggahan dari akun bangmeds ini dilengkapi caption menohok pada fotonya. "Istri pada membabi buta belanja, bapak-bapaknya cuman bersandar kelu di pilar mall. Menyeka keringat dingin sambil berdoa semoga masih ada sedikit THR yang tersisa dari kekejaman para istri untuk sekedar beli kuaci."

Wah, menohok banget nggak sih? hehehe..

Unggahan ini pun mendapat respon kocak dari netizen lainnya. Akun rhahimaishar_ misalnya yang menulis "Hahahahaha, smoga saja msh ada thr yg nyellip hahahaha".

Komentar kocak dari kaum istri pun juga bisa dilihat dari komentar netizen lainnya. Akun afidiananggie misalnya yang menulis "Jangan gitu lah min...kayak para istri ini kyuubi level 10 aja..pake kata2 kejam".

Wah, memang midnight sale jelang lebaran itu menjadi momok bagi para suami ya!

Terima kasih telah membaca artikel Foto Deretan Pria di Mall Ini, Bikin Netizan Ngakak Sekaligus Miris dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/06/foto-deretan-pria-di-mall-ini-bikin-ngakak.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto Deretan Pria di Mall Ini, Bikin Netizan Ngakak Sekaligus Miris"
Back To Top