Hot! Dua Cewek Seksi Ucapkan Selamat Puasa Pakai Baju Minim Hebohkan Netizen

Hot! Dua Cewek Seksi Ucapkan Selamat Puasa Pakai Baju Minim Hebohkan Netizen - Pada bulan Ramadhan seluruh umat muslim menjalankan ibadah puasa. Puasa wajib bagi muslim dijadikan cara untuk menahan hawa nafsu. Namun seorang model dewasa malah mengunggah gambar yang menggoda iman.

ada dua model tampak dalam postingan akun Instagram @sasshacarissa. Keduanya tampak sedang mengenakan kostum suster lengkap dengan pola palang merah pada topinya. Begini ucapan puasa sang model seksi tersebut dalam captionnya.

“Gmn puasa nya hari ini??!! Masih semangat kan?! Jaga kesehatan ya jgn sampe sakit.. kalo sakit hati hubungin aku dan @oktaviasefendi aja yaa selamat berpuasa.. salam sayang dr Suster Cinta”

Positngan tersebut pun lantas mendapat puluhan ribu like dan juga dibanjiri banyak sekali komentar. Ada yang memuji namun ada pula yang menasehati.
“Bulan puasa gini pakai baju yng tertutup gmn sih jgn umbar aurat gitu,” komentar akun @suminartirahim.
“Bulan puasa itu , tempatnya ibadah, ya kita harus tambah lagi kualitas ibadahnya,, jangan mau kalah sama hawanafsu. Karena yg paling besar di dunia ini adalah hawanafsu.setiap yang bernyawa pasti akan merasakan yg namanya kematian,” tulis akun @sehaumar261.
“Tantee sakit nee,,” tulis akun @senoones331.
“Wadow bkin gagal focus…,” tulis akun @marsaljerry.
Lalu bagaimana menurut anda, apakah kalian mendukung karena meski mereka merupakan model majalah dewasa namun mereka masih ingat puasa atau apakah kalian menolak karena seharusnya mereka berpakaian sopan?

Terima kasih telah membaca artikel Hot! Dua Cewek Seksi Ucapkan Selamat Puasa Pakai Baju Minim Hebohkan Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Hot! Dua Cewek Seksi Ucapkan Selamat Puasa Pakai Baju Minim Hebohkan Netizen"
Back To Top