Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube

Inilah 7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube - Yuli Rachmawati alias Julia Perez atau Jupe adalah salah satu aktris terlaris di Tanah Air. Boleh dihitung! Sejak pertama kali tampil di Nagabonar Jadi 2, pada 2007, ia telah bermain di hampir 30 film layar lebar. Perempuan berdada berisi ini juga sudah berperan di belasan sinetron. Memang, seringnya, ia bermain di film hot.

Di jejaring sosial, rupanya tak sulit bagi netizen untuk menemukan film-film layar lebar di mana Jupe bermain dan menampilkan keseksiannya yang menggoda. Di Youtube, kita bisa menemukan belasan film hot Jupe yang diunggah secara lengkap, beberapa bahkan dalam kualitas HD.

Dan, bila diperhatikan, film-film tersebut tergolong populer dan mendapat banyak views. Yang terpopuler, Rumah Bekas Kuburan, sudah ditonton lebih dari 3 juta pasang mata.

Nah, buat kamu yang ingin menonton film film hot Jupe gratis dari Youtube, kami pilihkan tujuh yang terpopuler. Film-film syur tersebut semuanya full movie dan mencatat angka views tertinggi.

Berikut adalah Video 7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube:

1. Rumah Bekas Kuburan
Film ini rilis pada 2012, disutradarai Irwan Siregar dan ikut dibintangi Fifie Buntaran, Diah Cempaka Sari serta Martina Putri. Film horor esek esek ini berkisah tentang balas dendam istri yang dimadu dan menjadi kuntilanak. Sejauh ini, Rumah Bekas Kuburan sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

2. Istri Bo’ongan
Rilis pada 2010, Istri Bo’ongan disutradarai Arie Aziz. Di film ini, Jupe beradu akting dengan Fahrani dan Jessica Iskandar. Ia juga sempat beradegan mesra dengan pacarnya waktu itu, yakni pesepakbola Gaston Castano. Di Youtube, film ini juga sudah ditonton lebih dari 3 juta pasang mata.

3. Perawan Seberang
Perawan Seberang juga rilis pada 2013. Horor esek-esek ini disutradarai Chiska Doppert dan dibintangi Julia Perez serta Cinta Ratu. Sejauh ini, di dunia maya, Perawan Seberang sudah disaksikan lebih dari 280 ribu penonton.

4. Mau Dong Ah
Film ini diputar di layar bioskop pada 2009. Disutradarai Christian Pauli, ia dibintangi Komeng, Julia Perez, Andi Soraya, Cut Memey, Happy Salma, serta Jojon. Di Youtube, film ini sudah ditonton lebih dari 175 ribu orang.

5. Sst Jadikan Aku Simpanan
Di film ‘panas’ yang rilis pada 2010 ini, pemirsa dapat menikmati kemolekan tubuh Jupe yang bermain bareng Acha Septriasa, Ayu Azhari, serta Zidni Adam Jawas. Disutradarai Hanny Saputra, di Youtube, film ini sudah ditonton lebih dari 61 ribu pemirsa.

6. Arwah Goyang Jupe Depe
Arwah Goyang Jupe Depe pertama kali diputar pada 2011, mengisahkan pertarungan para penari goyang Karawang. Di sini, Jupe bermain dengan “pesaingnya”, yakni Dewi Persik. Di Youtube, sejak di-upload pada 2013, film horor esek-esek ini telah ditonton lebih dari 46 ribu penonton.

7. Hantu Jamu Gendong
Hantu Jamu Gendong termasuk film lawas, pertama kali diputar pada 2009. Sebagaimana film-film Jupe lainnya, ia juga bertipe horor esek-esek. Di sini sang bintang bermain bersama Dimas Aditya dan Diah Cempaka Sari. Di Youtube, film ini baru ditonton kurang dari 10.000 pemirsa.

Itulah 7 film esek-esek dimana Jupe bermain dan paling populer di Youtube.

Thanks for reading Inilah 7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube. Please share...!

0 Comment for "Inilah 7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube"

Back To Top