Heboh! Ridwan Kamil Minta Satpol PP Bertindak Karena Istri Dilirik Afgan

Heboh! Ridwan Kamil Minta Satpol PP Bertindak Karena Istri Dilirik Afgan
Heboh! Ridwan Kamil Minta Satpol PP Bertindak Karena Istri Dilirik Afgan - Warganet dibuat heboh dengan aksi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang melaporkan penyanyi Afgansyah Reza ke Satpol PP Bandung. Ternyata penyebabnya adalah lirikan Afgan kepada sang istri, Atalia Praratya, di sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Bukan rahasia lagi jika pria yang akrab disapa Kang Emil ini dikenal sebagai sosok yang humoris. Hal ini bahkan tercermin pula dalam aktivitasnya di media sosial.

Pada foto tersebut tampak Emil, Afgan, dan Atalia mengacungkan jempol. Emil dan Atalia tersenyum ke arah kamera. Alih-alih melakukan hal yang sama, foto itu menangkap ekspresi Afgan yang tengah melirik wanita yang kerap disebut Emil sebagai 'Bu Cinta'.

"Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti," tulisnya pada keterangan foto.

Foto guyonan inipun menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Setidaknya 320 ribu lebih pengguna Instagram telah memberikan likes, dan ribuan orang lainnya memberikan komentar.

"Waduhh nanti afgannya nyanyi "terlalu sadis cara kang emil" sampe bawa ke ig gitu haha," tulis akun @timothypmacarau.

"Siap bapak...kami satpol pp lamongan siap jika diperbantukan...untuk mengamankan afgan...wkwkww..." kata akun @septian_dedy.

"Mohon dimaklumkeun Kang @ridwankamil, pesonanya mengguncang dunianya afgan," komentar akun @kuntumsekarwiduri.
0 Komentar untuk "Heboh! Ridwan Kamil Minta Satpol PP Bertindak Karena Istri Dilirik Afgan"
Back To Top