Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral

Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral
Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral - Aksi pengendara motor ini mendadak banjir pujian dari netizen. Meski tak diketahui siapa sosok dibalik helm kuning itu, namun netizen mengaku respect dengan apa yang ia lakukan. Aksi pria itu direkam dan kemudian jadi viral di media sosial.

Videonya pertama kali diposting oleh pemilik akun Instagram @ratnamarthaa, pada 23 Mei 2017 lalu. Tampak dalam video itu, seorang pengang pengendara motor dengan helm kuning itu tampak membuka jalan bagi ambulans.

Ia merentangkan tangannya meminta beberapa pengendara untuk menyisi dan mengizinkan ambulans lewat. Pengendara itu terus melakukannya hingga sampai ke Rumah Sakit.

Di tengah perjalanan, kemudian ada seorang pengendara ikut membantu membuka jalan. Yang membuat netizen respect yakni, pengendara itu tidak memiliki hubungan sama sekali dengan orang-orang yang ada di mobil ambulans.

Bahkan, ia juga langsung putar balik setelah ambulans sampai di rumah sakit tujuan.

Berikut Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral:

Ini cerita lengkapnya :
“Sedikit mau cerita, tadi pukul 15.30 saya dan keluarga saya membawa orang tua saya (bapak) ke rs gunung jati dengan menggunakan ambulance dalam keadaan macet2an dijalan. Walaupun sirine ambulance dinyalakan entah kenapa terkadang mobil2/motor2 disekelilingnya gamau kalah.
Padahal kalo ambulance udah ngasih sirine tau lah sadar diri aja kita lagi bawa pasien gawat yg harus cepet2 ditangani dirumah sakit tsb.
Dan ternyata pas didaerah jalaksana kuningan gatau kenapa tiba2 adiba2 ada motor yg puter balik terus nyalip di ambulan kami dia langsung ke depan mobil ngasih tanda/kode menggunakan tangan yg artinya “ikutin saya”.
Oke kami ikutan dan ternyata dia bantu buka jalan kami ya Allah sampe engga percaya ko masih ada orang baik kaya gitu padahal dia juga membahayakan nyawanya sendiri.
(sambil mengemudi terus tangannya sambil ngasih kode ke pengguna jalan lain seperti mobil/motor/tronton/truk dll disuruh minggir intinya).
Sampai tiba di geronggong ada lagi yg bantuin kami kaya nya sih bapa2 jadi berdua itu kaya kerja sama buka jalan buat kami.
Sebenernya pengen banget bilang makasih banyak,ketemu dulu buat ngucapin terimakasih tapi apa daya pas datang di Rumah Sakit masnya puter balik buat pulang lagi.
Subhanallah ya semoga siapa pun kamu, dibalas kebaikannya oleh allah swt amiin.
Note : Siapapun pengendera itu,aku ucapkan terimakasih banyak ya mas.
“Jangan menganggap anak motor itu sukanya ugal2an atau kebut2an (ga semuanya gitu) buktinya ada ko yg baik kaya gini yg mau bantu sesamanya,
*aku gatau ya masnya itu bener anak motor atau bukan ini sih kayanya”.
*geser kanan untuk lihat foto

Thanks for reading Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Bikers Buka Jalan Untuk Ambulans Ini Jadi Viral"

Back To Top