Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot: Lagi Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua

Video Hot: Lagi Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua
Video Hot: Lagi Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua - Malah saat ini wanita tersebut sedang berjalan di pinggir jalan raya. Video tersebut kembali viral di media sosial, setelah video sebelumnya masih sangat panas dibahas.

Pernahkah Anda melihat video viral wanita yang membuat pemandangan Jakarta karena berbelanja di minimarket dalam kondisi telanjang? Nah, sebuah video kembali beredar yang menampilkan sosok seperti wanita.

Kali ini, dia berjalan-jalan di Jakarta pada siang hari. Dia berjalan dengan tenang, memegang tas kulit di bahunya. Itu gila, kali ini, dia hanya memakai bra, tapi tidak memakai celana dalam!

Berbeda dengan video sebelumnya, dimana wanita itu hanya memakai celana dalam saja. Waktu video berdurasi 15 detik. Dalam video tersebut, seorang penduduk menyapa wanita tersebut. “Hei!” Teriak satu orang.

Tapi wanita itu dengan tenang terus berjalan. Bisa dilihat juga, wanita itu memiliki tato di punggungnya. Tidak diketahui kemana video ini diambil Video ini beredar di kalangan pengguna WhatsApp.

Meski sudah ada 2 video yang beredar, kami belum mendapat konfirmasi atas upaya polisi untuk menyelidiki siapa dan apa maksud wanita tersebut.

Berikut Video Hot Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua :

Thanks for reading Video Hot: Lagi Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua. Please share...!

0 Comment for "Video Hot: Lagi Cewek Telanjang Berjalan Santai di Jalan Mangga Dua"

Back To Top