Video: Kangen Ibu, 3 Bocah Nekat Bersepeda Dari Palembang ke Ciledug

Video: Kangen Ibu, 3 Bocah Nekat Bersepeda Dari Palembang ke Ciledug
Video: Kangen Ibu, 3 Bocah Nekat Bersepeda Dari Palembang ke Ciledug - Video yang diunggah oleh akun Twitter @RadioElshinta pada Kamis (29/6/2017) langsung menyita perhatian masyarakat dunia maya. Bersama dengan video tersebut juga dituliskan, ”Dengan menggunakan 2 sepeda, 3 bersaudara melakukan perjalanan dari Palembang menuju ke Ciledug, Tangerang karena rindu dengan ibunya.”

Ya, dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit tersebut terlihat dua orang laki-laki tengah menggowes sepeda mereka, sedangkan satu bocah lainnya terlihat berdiri di salah satu sepeda.

Dilansir Bintang.com dari berbagai sumber ternyata bocah tersebut adalah Okta (15 tahun), Rizal (13 tahun) dan Aslam (10 tahun).

Ketiganya nekat mengayuh sepeda hingga ratusan kilometer lantaran tak punya uang untuk pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Sebelumnya, atau tepatnya sudah satu bulan lebih ketiganya tinggal di rumah sang nenek yang berada di Palembang.

Berikut Video 3 Bocah Nekat Bersepeda Dari Palembang ke Ciledug Karena Kangen Ibu:

Banyak netizen yang mengaku kagum dengan perjuangan ketiga bocah tersebut. “Wow, salut. Perjuangan yang hebat. Wong kito galo,” tulis pemilik akun Twitter @GobekGazz.

Kabarnya pihak Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan Indonesia Ferry (ASDP) Pelabuhan Merak telah mengantarkan ketiganya hingga menuju tempat tujuan dengan kendaraan milik ASDP Pelabuhan Merak.
0 Komentar untuk "Video: Kangen Ibu, 3 Bocah Nekat Bersepeda Dari Palembang ke Ciledug"
Back To Top