Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Ngakak Atau Kasihan? Tagih Utang ke Emak-emak Malah Jadi Seperti Ini

Video: Ngakak Atau Kasihan? Tagih Utang ke Emak-emak Malah Jadi Seperti Ini - Baru-baru ini beredar sebuah video tentang orang proses penagihan utang. Video tersebut diunggah oleh akun Wajibbaca.

Dalam video itu, tampak seorang pria sedang berada di teras sebuah rumah. Pria yang mengenakan jaket model jumper warna merah itu terlihat sedang berusaha menagih penghuni rumah itu. Penghuni rumah yang juga sekaligus orang yang memiliki utang itu merupakan seorang perempuan.

Pria itu tampak kesal, karena perempuan yang ada di dalam rumah tersebut tidak segera memberikan uangnya. Tidak hanya itu, bukannya segera memberikan uang, perempuan yang ada di dalam rumah itu justru menggerutu.

Sehingga, pria itu juga menimpalinya, dan adu cekcok di antara keduanya.

Sesaat kemudian, seorang perempuan muda mengenakan kaus putih dan bawahan biru, keluar. Perempuan itu tampaknya anak dari perempuan yang memiliki utang. Dia berjanji kepada pria tersebut untuk melunasi utang ibunya, asalkan segera diam.

"Iku piro? Tak lunasi saiki (Itu berapa? Saya lunasi sekarang)," ucap wanita tersebut.

Mendapatkan pertanyaan itu, pria tersebut segera menghitung sisa utang ibu wanita itu. Sesaat kemudian masih terjadi cekcok, namun selanjutnya wanita berkaus putih itu masuk untuk mengambil uang.

Lama tak keluar, pria itu terus memanggil wanita berkaus putih tersebut. Namun, sambil menunggu wanita berkaus putih keluar, pria itu juga terus mengomel.

Tak lama kemudian, wanita berkaus putih itu keluar. Namun, reaksinya sungguh mengejutkan. Sebab, wanita itu tiba-tiba keluar sambil melemparkan uang ke arah muka pria tersebut.

Berikut video tagih hutang ke emak-emak yang jadi viral di facebook:

"Nyooh, nggarai kuping panas (Ini, bikin telinga panas)," ucap wanita berkaus putih.

Pria itu kemudian mengambil uang yang berserakan di lantai. Wanita berkaus putih juga mengomel, lalu ditimpali pria tersebut. Keduanya juga hampir saja terlibat adu fisik.

Beruntung, saat itu ada seorang gadis kecil yang melerai keduanya. Belum diketahui dimana lokasi kejadian.

Thanks for reading Video: Ngakak Atau Kasihan? Tagih Utang ke Emak-emak Malah Jadi Seperti Ini. Please share...!

0 Comment for "Video: Ngakak Atau Kasihan? Tagih Utang ke Emak-emak Malah Jadi Seperti Ini"

Back To Top