Heboh Video Pencompet Hamburkan Uang di Depan PTC Palembang

Heboh Video Pencompet Hamburkan Uang di Depan PTC Palembang - Di Bulan Ramadhan tindak kejahatan semakin merajalela, Dari kasus Pencurian, Penjambretan. Bahkan perampokan Bersenjata api, semua kian meresahkan masyarakat ketika beranjak bulan ramadhan. Diduga motif tindak kriminal terjadi karena kebutuhan akan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu di media sosial juga banyak netizen yang membagikan berbagai aksi tindak keajahatan. Beberapa membagikan aksi pencurian kendaraan bermotor. Motor tersebut diparkir di berbagai tempat. Karena pemiliknya tidak menambahkan kunci tambahan. Alhasil motor raib dibawa kawanan pencuri.

Kejahatan lainnya adalah tindakan perampokan yang tidak mengenal tampat dan waktu. Beberapa waktu lalu seorang wanita yang tengah menunggu di halte bus di siang hari menjadi korban pejambretan.

Tak hanya jadi korban pejambretan. Dia juga mengalami tindak kekerasan, dia dibanting seperti di tayangan gulat.
BACA JUGA:
7 Film Hot Julia Perez Paling Populer di Youtube
Sementara itu, baru-baru ini juga terjadi aksi kejahatan yang cukup unik terjadi di kota Palembang.

Pelaku pencopetaan terekam kamera warga menghamburkan uang hasil diduga pencopetan. Alhasil uang tersebut menjadi rebutan para warga.

Dalam video aksi pencopetan di depan PTC Mall  palembang tentu heboh masyarakat kota Palembang. Pasca uang hasil copetan tersebut berhamburan di pinggir jalan.

Dari video yang diupload oleh akun instagram @Palembangterkini, terlihat banyak orang tengah berusaha mengambil uang yang terjatuh di jalan.

Sedangkan pelaku diduga pencopetan tengah diamuk oleh masyarkat dan para ojek online disana, berdasarkan informasi yang didapatkan. Jika uang yang dibuang merupakan pecahan 20 ribu hingga 10 ribuan dengan nominal jutaan.

Uang tersebut dihamburkan begitu saja. Pengemudi mobil yang merekam kejadian itu sempat terkejut dengan melihat aski warga yang berebut mengambil uang yang berserakan.

Sementara itu, dalam video itu nampak seorang pengemudi motor dan seorang wanita yang diduga korban pencopetan berusaha meminta uang untuk tidak diambil.
BACA JUGA:
Inilah 5 Bukti Pengemis Indonesia Nggak Kalah Tajir Dibanding Orang Kantoran
Pasca video ini diunggah, beragam komentar netizen mengecam aksi pencopetan ini. Beberapa diantaranya mengaku kasihan dengan apa yang dialami oleh si korban.

Sedangkan lainnya meminta polisi untuk menindak tegas pelaku pencopetan tersebut.
Berikut beberapa komentar netizen yang diambil.
@Wira-lbs : "Nah duet thr blmaburan."
@Ikaoktarianda : "Tuh copet galo yang munguti duitnyo tuh."
@Iyues_strawberry . "Yang sabar buat korban."
@ M-Alghifahry_Namikaze : "wkwkwk Bunuh kelah jambret ."
Simak video aksi pencopet hamburkan uang dijalanan di Palembang yang bikin heboh:

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Video Pencompet Hamburkan Uang di Depan PTC Palembang, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Video Pencompet Hamburkan Uang di Depan PTC Palembang"
Back To Top