Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video! Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero

Video! Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero
Video! Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero - Pada umumnya petani membajak sawah akan menggunakan kebau atau traktor lalu apa jadinya ketika petani menggunakan mobil mewah untuk bajak sawah?

Kamu pasti sudah tahu ya mobil Mobil Mitsubishi Pajero ya mobil pabikan Mitsubishi ini dijual cukup mahal lho di Indonesia dan ahanya orang orang yang mampu aja yang bisa beli mobil ini.

Nah baru baru ini ada sorang petani yang menggunakan Mobil pajero untuk membajak sawahnya alasannya sungguh klasik kenapa si petani sampai nekat menggunakan mobil untuk bajak sawah, alasannya yakni karena panas. ya ia lah namaya kesawah pasti kenap panas kan.

Dengan menggunakan Mobil pajero si petani gak perlu kepanasan karena tinggal duduk aja di dalam mobil yang ada AC nya.

Lalu apa gak sayang ya mobil mahal untuk membajak sawah, tapi kamu tahu gak kata si petani membajak sawah menggunakan mobil Pajero ini malah dianggap murah dibandingkan membajak sawah menggunakan Traktor.

Alasannya dengan mesin diesel turbocharged berkapasitas 3.2 liter, dan mampu menghasilkan daya hingga 193 Tk dan torsi 441 Nm membajak sawah bukanlah hal yang sulit.

Bahkan petani ini masih punya mobil lain lho yang digunakan untuk bajak sawah ia masih memiliki Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner

Oh ia petani nekat ini bukan dari Indonesia lho  kabarnya sih si petani ini berasal dari India. Kira kira di Indinesia ada gak ya petani yang seperti ini. Gunakan Mobil mahal untuk langsung turun ke sawah?

Nih Video Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero:

Thanks for reading Video! Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero. Please share...!

0 Comment for "Video! Takut Kepanasan, Petani Bajak Sawah Dengan Mobil Pajero"

Back To Top