Viral! Beredar Video Intimidasi FPI terhadap Anak Remaja

Viral! Beredar Video Intimidasi FPI terhadap Anak Remaja - Tak hanya ibu-ibu yang menjadi korban intimidasi laskar Front Pembela Islam (FPI)/Laskar Pembela Islam (LPI). Anak-anak yang di mata hukum berhak terbebas dari kekerasan, kali ini menjadi korban intimidasi karena dituduh melakukan penghinaan terhadap pimpinan FPI, Rizieq Shihab di media sosial.

Video dan foto-foto yang diunggah akun Facebook Aina Naila Arkana, Rabu (31/5/2017) memperlihatkan anak yang tinggal di kawasan Cipinang Muara, Jakarta, usianya 15 tahun dan dari etnis Tionghoa, Dia dikeroyok beramai-ramai oleh 20-an orang dewasa di rumahnya. Anak itu diintimidasi dan disuruh menandatangani surat bermeterai yang telah disiapkan.

Tindakan main hakim sendiri ini juga dilakukan dengan melakukan kekerasan fisik. Anak itu dikerumuni dan diceramahi  sambil sesekali dipukul kepalanya oleh orang berbaju hijau dari arah belakang dan orang berpeci merah dari arah samping. Terlihat anak itu begitu pucat tak berdaya dan tangannya yang kurus gemetar saat memegang kertas. Tidak terlihat aparat keamanan seperti saat kasus intimidasi atas Indrie Soraya atau dr Fierra Lovita.

Berikut Video Intimidasi FPI terhadap Anak Remaja:
Ket anak di video :
Akun Putra Maryoto Alexander
Anak ini kelahiran Des 2001
Dia posting tentang Rizieq 27 Mei 2017
Mama anak itu nama nya Angel dan ini No telp nya 081296147*** , TKP kejadian tsb disekitar Cipinang Bali Jkt Tmr.
Namun aksi intimidasi ini malah membuat netizen kagum dengan mental seorang yang masih anak-anak tapi jantan dan hanya seorang diri menghadapi segerombolan komplit FPI.

Anak ini sungguh berbanding terbalik dengan Rizieq Shihab yang bahkan sejak dipanggil sebagai saksi selalu mangkir dari kasusnya bahkan enggan untuk pulang ke Indonesia. Sampai akhirnya polisi menerbitkan DPO untuk kemudian dikeluarkan Red Notice.

Terima kasih telah membaca artikel Viral! Beredar Video Intimidasi FPI terhadap Anak Remaja, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Viral! Beredar Video Intimidasi FPI terhadap Anak Remaja"
Back To Top