Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah

Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah
Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah - Seluruh perempuan tentunya mengidam-idamkan bentuk tubuh yang indah dan ideal supaya dipandang menarik. Namun Gao Qian yang juga seroang perempuan pemenang kontes bokong terindah di Tiongkok mengatakan jika kehidupan tidak selalu mudah untuk seorang wanita bertubuh seksi.

Seperti diketahui jika Gao Qian merupakan pemenang kontes bokong terindah yang diadakan di Sheyang, Provinsi Liaoning, Tingkok pada tanggal 24 Juni 2017 lalu. Selama kontes berlangsung terdapat 50 kontestan wanita dengan percaya diri meliak-liukan tubuh serta bokongnya dihadapan para juri.
LIHAT JUGA:
Agen BandarQ Judi Sakong Bandar Poker Online Terpercaya
Hal tersebut juga dilakukan oleh gadis yang baru menginjak usia 19 tahun tersebut. Dia saat itu membuat juri terpukau dengan bentu tubuh yang langsing dan ideal dari bagaian atas hingga bagian bawah. Dan berkat penampilan serta tubuh yang aduhai Qian berhasil keluar menjadi pemenang dalam kontes bokong terindah tersebut.

Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah
Menurut informasi dari pengakuan Gao Qian sendiri mengatakan jika dirinya tidak bisa lagi menggunakan pakaian ketat di tempat umum. Jika dirinya tetap mengunakan pakaian ketat di tempat umum orang-orang dipastikan akan mengelilinginya serta menunjuk-nunjuk bagian belakang bawah tubuhnya.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor
Qian mengaku sering merasa malu ketika ada pasangan yang berdepat di depannya karena pasangan pria tersebut memuji bokongnya. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari wanita cantik dan seksi ini bekerja sebagai trainer dalam paruh waktu.

Perempuan ini juga merupakan seorang pengguna video blog atau vlogger yang kerap membuat video berisi kesehariannya. Gadis dengan tinggi 170 sentimeter dan berat 60 kilogram ini sebelumnya tak sadar dengan kelebihan yang dimilikinya. Ia baru sadar ketika banyak teman kerap memuji kecantikan dan keseksian tubuhnya terutama pada bagian bokong.

Lalu Gao Qian disarankan oleh teman-temannya untuk mengikuti kontes bokong dan ia pun juga tertarik mengikutinya. Gadis ini kemudian melakukan latihan fitness selama 6 hari untuk menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap ideal. Dia mengatakan jika bokongnya asli dan tak pernah melakukan operasi implan atau sejenisnya.
BACA JUGA:
Foto Hot ABG Berjilbab Mesum di Hutan Daerah Tuban Hebohkan Facebook
Qian mengatakan tak hanya dirinya yang mempunyai bokong yang seksi namun seleb Hollywood yakni Kim Khadashiman juga merupakan contoh wanita bertubuh seksi lainnya. Qian sendiri mendapat dukungan penuh dari keluarganya terkait dengan apapun yang dilakukannya tersebut.

Thanks for reading Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot! Gao Qian, Gadis 19 Tahun Yang Menangkan Kontes Bokong Terindah"

Back To Top