Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Keluarga Lure Hsu Jadi Viral Karena Ibu dan Anak-anak Yang Cantik Awet Muda

Foto Keluarga Lure Hsu Jadi Viral Karena Ibu dan Anak-anak Yang Cantik Awet Muda - Lure Hsu, seorang desainer interior dan fashion blogger menarik banyak perhatian netizen karena tampilannya. Foto-fotonya yang cantik dan awet muda tersebar di internet. Namun baru-baru ini netizen menemukan fakta menarik lain bahwa tampilan awet muda wanita 41 tahun itu diwariskan dari keluarganya.

Ternyata tak hanya Lure yang cantik tapi anggota keluarganya yang lain juga memiliki tampilan serupa. Kedua saudara perempuan Lure yakni Sharon yang berusia 36 tahun dan FayFay yang berusia 40 tahun terlihat seperti berusia awal 20-an. Sementara ibu mereka yang berusia 63 tahun juga terlihat masih muda dan seperti kakak perempuan mereka.


Foto-foto Lure Hsu bersama saudara-saudara perempuan dan sang ibu yang muncul di media Taiwan ini pun membuat geger para netizen. Mereka mengaku terpana dan seolah tak percaya tampilan awet muda keluarga Lure. Bahkan di negaranya itu, keempat wanita dalam keluarga Lure ini dijuluki "keluarga yang usianya dibekukan".

FayFay Hsu yang baru berusia 40 tahun adalah ibu dari dua anak perempuan. FayFay pun mengaku ketika berjalan bersama anak-anaknya yang berusia sepuluh dan delapan tahun, ia sering dikira saudara perempuan mereka bukan ibu. FayFay juga mengungkapkan bahwa ia dan saudara perempuannya ini 'berhutang' pada gen yang diwariskan dari gen sang ibu.


"Ketika ibu kami masih muda, ia terlihat sangat muda. Sekarang ia masih terlihat hebat. Mengingat usianya yang sudah 63 tahun tapi sekarang tidak terlihat berusia lebih dari 40 tahun. Ayahku yang berusia 74 tahun juga terlihat hebat untuk usianya, namun ia tidak suka berpose untuk foto, karena dia pemalu," ujar FayFay kepada Daily Mail.

Dalam sebuah wawancara dengan Friday Magazine, FayFay dan kakaknya Lure mengungkapkan penampilan awet mudanya ini disebabkan oleh banyak minum air yang membuat kulit tetap terhidrasi dan tak perlu khawatir dengan keriput. FayFay juga menambahkan dirinya mengonsumsi 350 ml sampai 500 ml air hangat setiap pagi. Hal tersebut telah dilakukannya selama lebih dari sepuluh tahun.


Sementara itu, Sharon Hsu yang berusia 36 tahun mungkin hanya beberapa tahun lebih muda dari kedua saudara perempuannya. Tapi Sharoon masih terlihat seperti siswi SMA. Ia bekerja sebagai model dan selebriti di Taiwan. Sharon juga membuka salon kecantikan di Taipei untuk para penggemar yang ingin tetap cantik dan menjaga penampilan muda.

Thanks for reading Foto Keluarga Lure Hsu Jadi Viral Karena Ibu dan Anak-anak Yang Cantik Awet Muda. Please share...!

0 Comment for "Foto Keluarga Lure Hsu Jadi Viral Karena Ibu dan Anak-anak Yang Cantik Awet Muda"

Back To Top