Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Unik dan Aneh: Konsep Pernikahan Bertopeng Ini Jadi Viral

Foto Unik dan Aneh: Konsep Pernikahan Bertopeng Ini Jadi Viral - Belakangan banyak calon pengantin yang menginginkan konsep pernikahan unik. Bukan tanpa alasan, sebab mayoritas orang memang berharap pernikahan adalah hal yang terjadi sekali seumur. Sehingga mereka ingin resepsinya berlangsung meriah dan membuat banyak orang terkesan.

Namun, pernahkah kamu melihat konsep pernikahan berkonsep topeng? Topeng di sini bukanlah topeng ala dongeng, melainkan topeng alias masker yang menutupi kepala kecuali mata dan hidung.

Belakangan di laman Facebook, viral beberapa keping foto yang memperlihatkan konsep pernikahan unik. Bagaimana tidak?

Sebab dalam foto itu tampak mempelai wanita dan pria duduk di kursi pelaminan dengan mengenakan topeng. Padahal yang biasa terjadi adalah pengantin ingin tampil cantik di hari bersejarahnya tersebut.

Foto yang diunggah oleh akun Siakap Keli di Facebook, Kamis (27/7/2017), itu pun cepat menyebar dan mengundang respons komentar netizen.
BACA JUGA:
Foto Cantiknya Asyiela Putri, Pengisi Suara Pada Film Anak Upin Ipin
Sayangnya banyak yang membanjiri postingan tersebut dengan komentar bernada negatif. Banyaknya komentar negatif yang membanjiri postingan Facebook, alhasil memancingseorang netizen untuk menjelaskan terkait foto itu.

Lewat komentar, netizen yang mengaku sebagai seseorang di balik proyek foto itu menjelaskan kepada pengguna Facebook.
"Ini adalah proyek kami dengan Famous Artis Photografer dari Australia ... memang konsep dia semua pakai masker .... dia ingin tunjukkan bahwa pernikahan orang melayu kita cantik unik dan penuh adat ..."

"tutup muka sebab di luar sana mereka anggap islam adalah teroris .. jadi macam mereka suruh menilailah .."

"Adakah dengan kelembutan tradisional melayu kita ini ... kita di anggap terrosist ?? Haa gitu lah lebih kurang nya .. boleh kunjungi IG photoh tersebut abdul_abdullah dimana kebanyakan karya dia bertopeng ..."

"amat beruntung model model ini bisa bekerja dgn Photografer dari luar ...," tulis akun Syg Merk lewat kolom komentar.
Penjelasan netizen ini lantas direspons oleh warganet lainnya yang baru merasa paham.

Sementara itu, foto itu sudah terlanjur viral di Malaysia dengan jumlah share mencapai 8.800an dan enam ribuan komentar dalam satu hari setelah diunggah.

Thanks for reading Foto Unik dan Aneh: Konsep Pernikahan Bertopeng Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Unik dan Aneh: Konsep Pernikahan Bertopeng Ini Jadi Viral"

Back To Top