Inilah 10 Ciri Seorang Cewek Hiperseks

Inilah 10 Ciri Seorang Cewek Hiperseks - Banyak jenis kelainan seksual. Salah satunya adalah apa yang disebut hiperseks.

Nah, saat kamu berpacaran, kamu mungkin susah mengenali apakah kekasihmu adalah termasuk seorang hiperseks.

Bagi seorang yang hiperseks, frekuensi hubungan intim yang normal, bisa jadi terbilang kurang. Dan, demi menyalurkan hasrat biologisnya, kebanyakan pengidap hiperseks banyak yang melenceng dengan sejumlah kegiatan seksual yang bisa disebut menyimpang.

Menurut Dr. Gerard Paat, MPH, dengan melihat frekuensi hubungan seks bisa dilihat apakah seseorang hiperseks atau tidak, yakni bila frekuensinya melebihi ukuran normal.

Meskipun tolok ukur normal dan abnormal juga sangat individual, artinya berbeda pada tiap orang, dan penderitanya bisa pria, bisa juga wanita. Hiperseks pada wanita Disebut nymphomania, disebabkan sepenuhnya oleh faktor psikis.
BACA JUGA:
Inilah 5 Wasit Paling Cantik di Dunia Sepak Bola
Salah satunya berakar pada penyimpangan sewaktu usia balita sampai remaja, semisal menyaksikan bagaimana ibunya kerap dipukuli/disiksa ayahnya.

Berbekal pengalaman buruk inilah, semasa dewasa ia merasa butuh pendamping yang berbeda atau lebih baik dari ayahnya.

Namun dalam pencarian itu, ia tak bisa menemukan nilai-nilai kebaikan pada satu orang. Hingga dia kemudian bergaul dengan banyak orang untuk mencari dan terus mencari orang yang dirasa pas.

Selalu akan ada saja 1-2 pria yang memenuhi kriteria fisik, tapi kepribadiannya meragukan, atau secara aspek kepribadian cocok, tapi aspek lain tak cocok.

Ketidakcocokan ini menimbulkan sederet ketidakpuasan yang mendorongnya mencari dan terus mencari, hingga akhirnya membentuk semacam kebiasaan pada tubuh.

Celakanya, kalau ia sudah terpengaruh atau minimal mengenal hubungan seks, kebiasaannya untuk berganti-ganti pasangan makin membuatnya nyandu atau ketagihan seks.

Nah, dilansir dari situs pickuprules.com, berikut 10 ciri seorang wanita hiperseks :

  1. Biasanya tak takut bersama pria, atau malu ketika berduaan bersama pria.
  2. Mereka berbicara seperlunya dengan pria.
  3. Mereka tidak membedakan mana pria yang menarik dan tidak secara fisik. Itulah mengapa pria metroseksual jarang mau bersama mereka yang tidak pilih-pilih.
  4. Tidak mudah tertarik dengan iming-iming hadiah atau uang.
  5. Kebanyakan terlihat sebagai seorang wanita yang senang melihat para pria di sekelilingnya.
  6. Tidak suka ditraktir, tapi mereka juga tidak suka mentraktir kamu.
  7. Mereka sangat sabar dan keibuan ke seorang pria. Sebagaimana layaknya seorang kakak perempuan yang membimbing adik laki-lakinya ke ranjang lalu meninabobokannya...
  8. Biasanya ke tempat dugem sendirian, tidak membawa teman wanita.
  9. Bersikap lebih bebas dari wanita kebanyakan, bebas memilih pria, dan bebas untuk memeragakan gaya seks kesenangan mereka.
  10. Masa kecilnya mengalami trauma, biasanya melihat ayahnya memukuli ibunya.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah 10 Ciri Seorang Cewek Hiperseks, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah 10 Ciri Seorang Cewek Hiperseks"
Back To Top