Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Chat Driver Ajak Mesum Penumpang Yang Jadi Viral, Ini Kata Grab

Inilah Chat Driver Ajak Mesum Penumpang Yang Jadi Viral, Ini Kata Grab - Chat penumpang yang diajak mesum oleh driver Grab viral di media sosial. Pihak Grab saat ini tengah melacak keberadaan driver tersebut guna melakukan investigasi lebih lanjut.

Dalam posting yang beredar di Instagram, terlihat beberapa screenshot percakapan order penumpang dengan driver bernama Supriadi. Awalnya Supriadi hanya menanyakan posisi penumpang yang akan dijemput menggunakan Grab.

Di percakapan selanjutnya, Supriadi mulai mengirim pesan yang mengajak penumpang untuk mampir ke kontrakan. Si penumpang memilih tidak menghiraukan driver tersebut.

“Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang,” demikian tulis Supriadi.
BACA JUGA:
Foto Cewek Hanya Pakai Kemben Handuk Belanja di Restoran Jadi Viral
Orderan itu pun akhirnya dibatalkan oleh penumpang. Rangkuman chat itu lalu diunggah di akun Instagram dengan peringatan agar perempuan berhati-hati.

“Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok,” berikut penggalan posting yang diunggah oleh akun @irinairinisa.

Menanggapi kasus tersebut, Country Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan pihaknya tengah melacak pengemudi untuk melakukan investigasi. Selain itu, Grab telah membekukan akun driver tersebut

“Laporan ini masih kita investigasi dan akun mitra pengemudi yang bersangkutan saat ini dibekukan. Kami masih terus berusaha menghubungi penumpang guna mendapat keterangan lebih lanjut,” ujar Mediko dikutip dari detikcom, Senin (24/7/2017).

Thanks for reading Inilah Chat Driver Ajak Mesum Penumpang Yang Jadi Viral, Ini Kata Grab. Please share...!

0 Comment for "Inilah Chat Driver Ajak Mesum Penumpang Yang Jadi Viral, Ini Kata Grab"

Back To Top