Tersebar Video Aksi Brutal Pawang Gajah Agar Gajah Menjadi Jinak

Tersebar Video Aksi Brutal Pawang Gajah Agar Gajah Menjadi Jinak
Tersebar Video Aksi Brutal Pawang Gajah Agar Gajah Menjadi Jinak - Saat menjelajahi sebuah negara banyak turis menikmati beragam aktifitas langka bersama hewan-hewan eksotis yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Kehidupan alam liar seperti lumba-lumba yang berenang melewati lingkaran api, berfoto dengan macan hingga menunggangi gajah merupakan beberapa kegiatan yang dianggap menyenangkan.

Tak jarang menjadi hal yang kerap disebut interaksi yang baik antara manusia dan hewan.

Namun fakta di balik hal-hal yang dianggap menyenangkan tersebut akan membuatmu menyesal bahkan sedih.

Apakah kamu pernah berpikiran bagaimana seekor gajah bisa dengan jinak mengizinkan orang menaiki punggung mereka?

Mulanya anak-anak gajah tersebut telah diambil dari induknya sedari mereka kecil.

Lebih miris, mereka dididik secara terpaksa untuk menjadi seekor gajah penurut yang nantinya akan menghasilkan banyak keuntungan bagi para pawang hewan tersebut dengan alasan untuk ditunggangi atau bermain sirkus.

Sebuah video yang diketahui berasal dari rekaman seorang turis yang tengah berlibur di Chiang Mai, merekam aksi brutal para pawang yang memaksa para gajah itu untuk berlutut dengan memukul dengan paku dan memarahi gajah tersebut.

Berikut video Aksi Brutal Pawang Gajah Yang Tersebar di MedSos:

Jika tak menurut, penyiksaan dengan seperti pukulan dan teriakan akan terus dilontarkan kepada si gajah. Sehingga ia menjadi seekor binatang yang bisa ditunggangi dan dimanfaatkan untuk kebutuhan materi.

Terima kasih telah membaca artikel Tersebar Video Aksi Brutal Pawang Gajah Agar Gajah Menjadi Jinak, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Tersebar Video Aksi Brutal Pawang Gajah Agar Gajah Menjadi Jinak"
Back To Top