Inilah Video Boni Hargens Yang Diduga Sakau Saat Live di tvOne

Inilah Video Boni Hargens Yang Diduga Sakau Saat Live di tvOne - Pengamat politik Boni Hargens menjadi sorotan masyarakat baru-baru ini. Pria yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara disebut mengalami sakau saat tengah berdiskusi dalam siaran langsung tvOne.

Dugaan Boni Hargens Yang Diduga Sakau Saat Live di tvOne tersebut muncul setelah video dirinya dalam acara itu beredar di media sosial. Boni tampak kerap mengusap hidungnya seperti orang yang tengah sakau. Sesaat kemudian penayangan acara itu dihentikan.

Menanggapi spekulasi yang beredar, Boni akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan jika tuduhan sakau itu adalah fitnah. Menurutnya saat itu ia tengah sakit hipokalimia yang membuat oksigen ke kepala berkurang.

"Saya sakit hipokalimia. Saya kan sakit memang, mau gimana. Itu fitnah, jelaslah," ujarnya. Boni mengatakan jika dirinya menjalani perawatan sejak Jumat (29/6) hingga Senin (3/7).

Namun Selasa (4/7), kondisinya justru kembali memburuk. "Tanggal 4 Juli itu ada rapat di kantor, kemudian kambuh. Dibawa ke RSPAD sampai sekarang," imbuhnya.

Berikut Video Sakau Boni Hargens Saat Live di tvOne:

Sementara itu, Boni sendiri mengaku memaksa datang ke acara yang membahas tentang "Perppu Ormas" itu lantaran menganggapnya sangat penting.

"Karena ini sangat penting kebetulan Presiden baru balik dari Eropa, saya mau mengingatkan saja melalui acara televisi, ini pekerjaan rumah yang mendesak," pungkas Boni. | wowkeren.com

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Video Boni Hargens Yang Diduga Sakau Saat Live di tvOne, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Video Boni Hargens Yang Diduga Sakau Saat Live di tvOne"
Back To Top