Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing

Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing
Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing - Sebuah video aksi seseorang mencoba simulator surfing jadi viral di media sosial. Terlihat dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, seorang perempuan mencoba surfing di simulator surfing Flowrider. Dia mengenakan bikini saat melakukan kegiatan ini.

Sebuah simulator surfing sudang dioperasikan dan mengeluarkan arus ombak yang cukup keras. Berbekal papan selancara warna merah, perempuan ini meluncur ke arus ombak. Dengan posisi tengkurap, perempuan ini berseluncur melawan ombak.

Namun, saat di tengah-tengah aksinya, tiba-tiba celana perempuan ini terlepas. Hal ini disebabkan karena kena arus ombak yang keras.
BACA JUGA:
Viral, Pelajar SMA Posting Foto Mesum Dengan Pacar Hebohkan Instagram
Terdengar beberapa penonton teriak saat insiden ini terjadi. Tak berapa lama, aksi surfing perempuan ini pun selesai dan dia pun mendarat di bawah.

Dia terduduk di depan seorang pemandu pria dengan posisi tubuh bagian bawahnya terlihat. Untungnya, celana perempuan tersebut hanya turun sebatas lutut.

Dia pun segera menaikkan celananya kembali. Tanpa disangka pula, sang pemandu langsung sigap menutupi bagian bokong si perempuan yang terekspos jelas.

Berikut Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing :

Thanks for reading Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing. Please share...!

0 Comment for "Video Celana Dalam Cewek Cantik Ini Melorot Saat Simulasi Surfing"

Back To Top