Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung

Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung
Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung - Tragedi salah kostum memang akan menjadi bencana bagi para publik figur saat dihadapan mata para penggemarnya. Terlebih salah kostum tersebut menimbulkan tragedi area intim yang sampai terekspose. Pasalnya, ribuan mata serta kamera siap menyorot kejadian tersebut.

Seperti apa yang dialami seorang penyanyi cantik yang tengah asyik menyanyi diatas panggung. Penyanyi yang mengenakan dress berkilau itu ba-tiba dikagetkan dengan celana dalam berwarna pink yang ia kenakan jatuh melorot.

Menyadari celana dalam yang ia kenakan telah ada di bawah kaki, iapun langsung menariknya kembali sambil meneruskan bernyanyi.
BACA JUGA:
Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral
Awalnya, video yang menggambarkan kejadian itu diposting pengguna Facebook Trevor Clarke pada 11 juli, dan tak butuh waktu lama video tersebut langsung menjadi viral. Namun dalam postingannya ia tak merinci kejadian memalukan tersebut dan hanaya menulis caption : "Wait for it. LOL."

Berikut Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung:

Kejadian salah kostum memang terkadang menjadi sebuah hal yang sangat merugikan. Akan tetapi hal ini juga sering membuat orang tersebut langsung tenar.

Pasalnya tragedi kesalahan kostum terutama pada publik figur selalu menjadi viral di media sosial. Dan terkadang hal ini menjadi salah satu tragedi yang disengaja untuk membuat sensasi.

Thanks for reading Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Celana Dalam Penyanyi Wanita Melorot di Atas Panggung"

Back To Top