Video Detik-Detik Kecelakaan Maut di Depan Samsat Kuningan

Video Detik-Detik Kecelakaan Maut di Depan Samsat Kuningan - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Aruji, depan Kantor Samsat Kuningan, Jumat (28/7). Kejadian yang terekam kamera CCTV itu menyebabkan pengendara motor Vario bernama Deddy Setiadi (66) warga Cigugur tewas. Korban sempat menjalani perawatan di RSU Sekarkamulyan Cigugur.

Kejadian yang terekam kamera CCTV Kantor Samsat Kuningan itu sempat viral di dunia maya. Dalam rekaman terlihat, kecelakaan berlangsung saat waktu menunjukkan pukul 07.59 WIB.

Kecelakaan bermula ketika motor Honda Vario bernopol E 6639 ZM yang dikendarai Deddy melaju dari arah Stadioan Mashud hendak menyeberang masuk kawasan kantor Samsat, tiba-tiba ditabrak oleh motor Honda CB 150 R dengan nopol E 3134 ZR yang dikemudikan Redi Saputra (23) yang melaju dari arah timur.
BACA JUGA:
Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang
Benturan keras menyebabkan motor Vario yang dikendarai Deddy terpental kemudian menabrak tembok pagar kantor Samsat dan salah seorang petugas satpam yang tengah berjaga hingga ikut terjatuh. Begitu pula pengendara motor CB 150 R tampak terpelanting dan jatuh di aspal.

Sementara itu, Redi hanya mengalami luka lecet pada bagian pipi dan tangan kanan. Dia dibawa ke Puskesmas Kuningan dan selanjutnya menjalani rawat jalan. Sedangkan korban pengendara Vario akhirnya meninggal setelah menjalani perawatan medis di RSU Sekarkamulyan.

Berikut Video Detik-Detik Kecelakaan Maut di Depan Samsat Kuningan:

“Kami kaget saat Maghrib mendapat kabar korban laka di depan Samsat ternyata meninggal dunia. Mungkin akibat ada luka dalam ditambah usia korban yang tergolong sudah sepuh, menyebabkan korban akhirnya tidak kuat dan meninggal dunia,” kata Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Dani Supriadi kepada Radar Kuningan
0 Komentar untuk "Video Detik-Detik Kecelakaan Maut di Depan Samsat Kuningan"
Back To Top