Video Detik-Detik Mobil Tercebur Empang Karena Sopir Kurang Fokus

Video Detik-Detik Mobil Tercebur Empang Karena Sopir Kurang Fokus - Tetap fokus saat berkendara jadi faktor penting untuk selamat di jalan. Hilang fokus sedikit saja, kecelakaan yang mengancam jiwa bisa terjadi.

Simak saja kejadian satu ini. Sebuah kecelakaan tragis terekam kamera. Penyebab awalnya adalah karena sopir mobil kurang fokus dan tak menyadari deretan mobil di depannya sedang mengerem.

Dalam video yang viral setelah diunggah akun Facebook Videofb itu, terlihat sebuah mobil melaju kencang di jalan kecil. Di depannya terdapat beberapa mobil yang jaraknya berdekatan.

Sopir mobil tetap memacu kendaraannya, meski dari kejauhan sudah terlihat deretan mobil di depan melambat karena ada yang hendak berbelok ke kiri.
BACA JUGA:
Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook
Sontak sopir mobil panik dan membanting stirnya ke kiri hingga masuk ke dalam sebuah empang.

Tragisnya, dalam mobil tersebut terdapat seorang bayi yang terdengar menangis saat kecelakaan terjadi. Belum diketahui pasti lokasi dan kapan kejadian ini terjadi.

Berikut Video detik-detik mobil Tercebur ke Empang

Dalam kolom komentar, netizen menilai kecelakaan tersebut karena sopir mobil tersebut kurang fokus saat berkendara, sehingga tak menyadari kondisi mobil di depannya.

"Itu supir melamun.. Masak mobil di depan udah melambat dia tetap meluncur," tulis Rikki Lingga, Senin (31/7/2017).

Terima kasih telah membaca artikel Video Detik-Detik Mobil Tercebur Empang Karena Sopir Kurang Fokus dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/07/video-detik-detik-mobil-tercebur-empang.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Detik-Detik Mobil Tercebur Empang Karena Sopir Kurang Fokus"
Back To Top