Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot Lena The Plug Yang ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya

Inilah Video Hot Lena The Plug Yang ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya
Inilah Video Hot Lena The Plug Yang ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya - Sebuah rekaman video ‘panas’ yang dibuat oleh seorang vlogger tak pelak menuai kecaman netizen. Dalam video itu, vlogger Lena Nersesian asal California, Amerika Serikat, itu membeberkan alasan mengizinkan teman baiknya berhubungan intim dengan kekasihnya.

Alasan-alasan tersebut direkam dan diunggah Lena ke situs berbagi video Youtube. Bukan cuma itu, Lena juga mengaku nyaman ketika Emily, sahabatnya, berhubungan bak suami istri dengan kekasihnya, Adam.

Dikecam Netizen, Wanita Ini ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya

“Saya mempercayai Emily dan menduga ini bakal menjadi hal yang menyenangkan. Para wanita berbagi cerita seksual mereka dengan lainnya, dan menceritakan semuanya,” ujar Lena dalam video itu.

Klip berjudul ‘I Let My Best Friend Have Sex With My Boyfriend’ itu memperlihatkan dua sosok wanita seksi, salah satunya Lena, hanya berbalut pakaian minim. Kisah vulgar tersebut diceritakan keduanya di atas tempat tidur.

Tak seberapa, kedua wanita tersebut mengundang kekasih Lena dan mereka bergumul di atas tempat tidur. Tak pelak, rekaman video tersebut menuai reaksi keras dari para netizen. Salah satu netizen menyayangkan kenapa video ‘vulgar’ seperti ini bisa lolos dan tayang di Youtube.

Berikut Video Hot Lena The Plug :
“Bagaimana hal ini bisa diizinkan masuk ke Youtube?” tulis seorang netizen.
“Sangat menyedihkan, demi ‘likes’ mereka rela melakukan hal murahan seperti ini,” tulis netizen lainnya.
Hingga berita ini disusun, rekaman itu sudah ditonton jutaan kali dan Lena menghimpun 900 ribu follower di saluran miliknya. Bukan kali ini saja Lena membuat sensasi.

Awal tahun ini, Lena bikin syok publik saat menjanjikan akan merilis video seks jika jumlah follower-nya mencapai 1 juta netizen.

Thanks for reading Inilah Video Hot Lena The Plug Yang ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot Lena The Plug Yang ‘Rela’ Pacarnya Disetubuhi Temannya"

Back To Top