Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini

Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini
Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini - Pihak kepolisian Arab Saudi menangkap seorang perempuan yang dikenal dengan nama Khulood lantaran videonya yang berjalan di sebuah situs bersejarah di Arab Saudi hanya dengan mengenakan rok mini dan atasan pendek menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menimbulkan kontroversial di tengah masyarakat.banyak yang meminta aparat setempat menangkap perempuan tersebut, namum tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa ia berhak mengenakan model pakaian yang dia inginkan.
BACA JUGA:
Foto-Foto Cantik Saphira Indah, Pemeran Ratu Di Iklan Indoeskrim
Kepada polisi, Khulood mengaku bahwa dirinya pergi bersama seorang wali laki-laki, namun ia membantah telah mengunggah video tersebut.

Laporan kasus ini telah sampai ke Kejaksaan Agung, dan akan diputuskan apakah ia akan dikenai dakwaan atau tidak.

Berikut Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini:

Awalnya video itu dibagikan melalui media sosial Snapchat pada akhir pekan lalu. Dalam video itu terlihat Khulood sedang berjalan di jalan yang kosong di situs Desa Warisan Ushayqir, Provinsi Najd, yang terletak sekitar 155 km sebelah utara Riyadh.

Terima kasih telah membaca artikel Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Khulood Yang Viral Karena Berjalan di Situs Bersejarah Arab Hanya Kenakan Rok Mini"
Back To Top