Inilah Video PNS Telanjang Naik Motor Keliling Kota Yang Jadi Viral di Media Sosial

Inilah Video PNS Telanjang Naik Motor Keliling Kota Yang Jadi Viral di Media Sosial - Aksi telanjang bulat seorang pria diatas motor menjadi tontonan warga di sepanjang Jl Poros Rantepao, Toraja Utara.

Pemuda berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) --dulu pegawai negeri sipil (PNS)-- Pemkab Toraja Utara, inisial AT (38) tersebut telah diamankan Polres Tana Toraja, Kamis (27/7/2017) sore.

Personel Polres Tana Toraja mengamankan AT di rumah orang tuanya. AT adalah warga Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

"Identitasnya sudah diketahui, dan saat ini sementara diperiksa," ujar Kapolres Tana Toraja, AKBP Yohanes Richard Adriands, kepada TribunToraja.Com.
BACA JUGA:
Foto Pria Bugil Naik Motor Keliling Kota Yang Jadi Viral
"Sudah di test narkoba, hasilnya negatif, dan diduga karena stress hingga dia buat sensasi," lanjut AKBP Yohanes Richard Adriands memberikan keterangan.

Sebelumnya AT tanpa busana lewat di depan pos jaga Satlantas Polsek Rantepao, di bundaran Kandean Dulang, dengan mengendarai motor yamaha matic.

"Benar aksi itu terjadi, personel melihat dan lewat secara spontan," ujar Panit I Satlantas Polsek Rantepao, Iptu Jatmika, kepada TribunToraja.Com, melalui telepon.

Iptu Jatmika menuturkan motor yang digunakan diduga berasal dari kota Makale, Tana Toraja. Pemuda tanpa busana ini memakai helm dan sepatu saat menampilkan aksi nekatnya tersebut.

Aksi telanjang bulat sambil mengendarai motor seorang pemuda di sepanjang Jalan Poros Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Kamis sore, bikin heboh warga kabupaten berjarak 310 km utara Makassar ini.

Polisi masih mencari tahu identitas si pemuda ceking ini. Setidaknya ada dua sumber video dan foto pria ini.

Berikut Video PNS Telanjang Naik Motor Keliling Kota Yang Jadi Viral di Media Sosial:

Pertama; Pengakuan seorang warga Rantepao, Steve, yang mengaku melihat aksi nekat si pemuda saat berada di Warung Makan Madinah, dekat Bundaran Kandean Dulang, Jalan Poros Makale-Rantepao.

Kedua; Sebuah video pendek berdurasi 00.56 detik yang diunggah ke YouTube oleh seorang yang memakai identitas Michael Bekicot, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 17.00 Wita.

Berikut 8 ciri-ciri Pemuda bugil yang nekat itu.
1. Si Pemuda mengendarai motor matik jenis Yamaha X-Ride hitam.
2. Nomor polisi motor 125 cc itu adalah DP 3728 JG
3. Kepala Unit (Panit) I Satuat Lalulintas (Salantas) Kepolisian Sektor (Polsek) Rantepao, Inspektur Satu (Iptu) Jatmikar, menyebut alamat pemilik motor ini di Makale, Tana Toraja, sekitar 31 km dari Rantepao.
4. Pemuda diduga berusia antara 17 hingga 21 tahun dengan tinggi sekitar 165 cm dan berat 57-61 kg.
5. Pemuda mengenakan helm putih KYT full face
6. Pemuda telanjang bulat dan hanya mengenakan sepatu hitam dan kaus kaki
7. Di sadel depan ada bungkusan mirip tas warna biru muda
8. Pemuda melintas di depan pos jaga Satlantas Polsek Rantepao, sekitar pukul 16.45 wita di bundaran Kandean Dulang.

0 Komentar untuk "Inilah Video PNS Telanjang Naik Motor Keliling Kota Yang Jadi Viral di Media Sosial"
Back To Top