Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Jadi Viral

Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Jadi Viral - Video yang memperlihatkan aksi premanisme siswa senior terhadap juniornya viral di media sosial. Dalam video terlihat beberapa kali siswa tersebut menendang dan memukul juniornya.

Video tersebut disebar melalui Facebook dengan keterangan lokasi yakni STM 12 Ploeit. Video diambil dari postingan InstaStory akun @iyy.ra Dalam video terlihat seorang siswa yang tidak mengenakan baju tengah menendang kasar ada sekitar 4 hingga 5 siswa dalam posisi telungkup.

Siswa dalam posisi telungkup itu juga tidak mengenakan baju. Berulang kali seorang siswa pria menendang dengan kasar ke punggung mereka dan menghajarnya. Netizen dibuat geram akan aksi senioritas dan kekerasan yang dilakukan oleh siswa tersebut.
BACA JUGA:
Video Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Jalan Gajah Mada Solo Jadi Viral
detikcom mencoba melakukan konfirmasi kepada Kepala Suku Dinas Pendidikan (Kasudindik) Wilayah I Jakarta Utara, Budi Sulistiono. Budi mengatakan, dirinya telah berkomunikasi dengan pihak sekolah atas aksi tersebut.

“Saya tadi telah melihat video dan ini sepertinya dilakukan oleh siswa SMK Negeri 56. Saya telah menghubungi kepala sekolah dan ia mengatakan lokasi kejadian tampak di luar sekolah,” kata Budi saat dihubungi detikcom, Jumat (28/7/2017) malam.

Berikut Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Yang Jadi Viral

Jika terbukti bersalah, siswa pelaku kekerasan itu tak tanggung-tanggung akan menerima sanksi tegas dari sekolah. Budi menjelaskan, tindak kekerasan merupakan poin pelanggaran yang paling berat dalam aturan di SMK 56 Jakarta.

“Kalau salah, mereka akan dikembalikan kepada orangtua. Kepala sekolah mengatakan kepada saya akan segera menyelidiki kejadian ini dan menghubungi orangtua dari siswa yang bersangkutan,” jelas Budi.

Terima kasih telah membaca artikel Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Jadi Viral"
Back To Top