Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral

Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral
Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral - Para orang tua mendidik anaknya dengan cara masing-masing. Ada yang melakukannya dengan cara tegas dan keras, ada juga yang memilih dengan cara tegas dan lembut. Beberapa sering dikatakan tidak mampu membuat jera karena dianggap telalu lembek.

Namun, mendidik anak dengan terlalu keras juga bisa membuat anak menjadi trauma. Seperti yang dilakukan orang tua berikut ini.

Cara mendidiknya kepada seorang anak laki-laki ini dianggap terlalu keras dan berbahaya. Mengapa tidak, ia tega menggantung lengan anaknya menggunakan tali. Sehingga ia tidak bisa berbuat apa-apa dan terus menjerit.

Parahnya lagi, aksinya itu ia rekam sendiri dan ia posting di media sosial. Sontak saja, video itu langsung viral dan jadi perbincangan netizen. Mengapa ada orang tua yang begitu tega melakukan hal itu pada darah dagingnya sendiri.

Tampak dalam video itu, seorang bocah mengenakan kaus dan celana pendek tergantung di rumahnya. Kedua lengannya diikat ke atas sehingga ia tak berdaya. Bocah itu meraung kesakitan dan minta dilepas.

Namun orang yang merekam diam saja dan terus merekam kejadian itu. Sementara si anak terus menangis dan histeris.

Netizen miris dengan tindakan orang tua tersebut. Menurut netter, hukuman yang diberikan pada anaknya itu dianggap bisa membahayakan di anak.

Tak hanya trauma psikis, si anak juga bisa mengalami cidera dan patah tulang tangan karena diikat seperti itu. Video itu diposting oleh akun Instagram @thenewbikingregetan.

Berikut Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral:
“Kelakuan orang tua yg kurang baik menghukum anak sebegitu kejamnya, dan memvideokan serta menyebarkan di internet. Apa yang ada di pikiran orang tua si anak. Sampai tega menyiksa seperti ini? STOP KEKERASAN KEPADA ANAK..,” tulisnya pada keterangan video.

Thanks for reading Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Sadis Orang Tua Hukum Bocah Dengan Digantung Ini Jadi Viral"

Back To Top