Video Viral! Cara Beri Sumbangan di Pernikahan Ini Benar-Benar Tak Lazim

Video Viral! Cara Beri Sumbangan di Pernikahan Ini Benar-Benar Tak Lazim - Hampir di setiap daerah di Indonesia ada kebiasaan memberi uang sumbangan saat menghadiri resepsi pernikahan. Momen-momen tersebut dibuat dalam sebuah video parodi di mana menyumbang sudah bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit.

Video parodi itu diunggah akun Pengguna akun Facebook Krida Riyanto di grup PHI (Pusat Humor Indonesia). Ketika amplop tak lagi dibutuhkan,” tulis Krida Riyanto.

Dalam video parodi itu ada sepasang pengantin berdiri menyambut tamu yang hadir. Berdasarkan kebiasaan yang ada, tamu yang akan menyumbang pengantin akan memberi salam tempel berupa amplop berisi sejumlah uang.
BACA JUGA:
Inilah Bukti Orang Dulu Itu Genius, 5 Permainan Tradisional Ini Ternyata Banyak Makna
Kebiasaan konvensional itu diubah total dalam video parodi. Mempelai pria tampak berdiri membawa mesin pembayaran EDC (Electronic data capture). Setiap tamu yang datang sudah siap mengeluarkan kartu debit atau kartu kredit untuk mentransfer sumbangan melalui mesin EDC. Tak cuma mentransfer, tamu-tamu tersebut juga mendapat nota nominal uang yang ditransfer.

Berikut Video Cara Beri Sumbangan di Pernikahan Yang Jadi Viral:

Tidak diketahui siapa pembuat video tersebut, meski demikian warganet sudah terhibur dengan kekocakan video tersebut. Komentar kocak pun bermunculan.
“Haha pakai EDC,” tulis Eka Prabowo.

“Itu serotang anak buah ke bos ya, langsung dicek,” tulis Achmad Badrudin Khoir.

“Koplak, fake sih, tapi lucu,” tulis Budi Eri Santoso.

“Era digital, harus mengikuti perkembangan zaman, biar gak ketinggalan haha,” tulis Ema Si Jagoan Neon.

Terima kasih telah membaca artikel Video Viral! Cara Beri Sumbangan di Pernikahan Ini Benar-Benar Tak Lazim, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Viral! Cara Beri Sumbangan di Pernikahan Ini Benar-Benar Tak Lazim"
Back To Top