Video Warga Semarang Usir Ormas FPI Heboh di Youtube

Video Warga Semarang Usir Ormas FPI Heboh di Youtube - Beredarnya Video Masyarakat Semarang menolak organisasi Masyarakat Front Pembela Islam alasan warga karena tidak Toleransi.

Didalam Video ini menjelaskan bahwa “Rassullulah sendiri berbicara bahwa siapapun mencedrai Kafir adalah Musuh, kenapa Ormas tersebut mengkafir-kafirkan orang? dan Padahal Negri ini mengesahkan, adanya agama yang lain, Minta dihargai tapi dari dia sendiri tidak pernah menghargai”. ujar salah satu warga semarang.
BACA JUGA:
Inilah Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang 
Jadi di dalam Video tersebut juga di tegaskan “jadi kita semua tidak usah Banyak Cincong, FPI malam hari ini harus tidak ada di semarang, itu harus dilaksanakan atau tidak kami marah” Ujar warga tersebut.

Namun dalam kejadian tersebut dilakukan secara musyawarah dengan anggota FPI, Polisi dan Masyarakat Terkait Masalah tersebut, Lihat Video Warga Semarang Usir Ormas FPI di bawah ini :

Bagaimana menurut anda ? apakah langkah ini benar atau salah ? silahkan ambil kesimpulan nya menurut pandangan anda yaa.

Terima kasih telah membaca artikel Video Warga Semarang Usir Ormas FPI Heboh di Youtube, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Warga Semarang Usir Ormas FPI Heboh di Youtube"
Back To Top