Viral! Video Mesum Mobil Goyang di Riau Bikin Heboh Netizen

Viral! Video Mesum Mobil Goyang di Riau Bikin Heboh Netizen
Viral! Video Mesum Mobil Goyang di Riau Bikin Heboh Netizen - Sebuah video mesum bikin heboh jagad maya sejak kemarin. Video tidak senonoh sepasang sejoli yang tengah memadu kasih di dalam mobil, Kamis (20/7/17) itu berlokasi di Pekanbaru juga gegerkan warga Riau.

Lokasi video itu diketahui dilakukan di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru. Padahal, Jalan Cut Nyak Dien ini bersebelahan langsung dengan Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Dalam video yang berlangsung kurang lebih selama satu menit tersebut, sepasang kekasih ini tampak tidak mengetahui keberadaan kamera, yang sedang merekam mereka.

Tidak hanya booming di Kota Pekanbaru, kejadian di dalam video mobil goyang yang diperkirakan dilakukan saat pagi hari tersebut, juga sudah tersebar luas hingga tingkat nasional. Ini dengan banyaknya akun-akun social media yang berada di luar Pekanbaru, khususnya di Jakarta, yang ikut merepost ulang untuk menayangkan video tersebut.
BACA JUGA:
Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Oleh Para Cowok
Salah satu akun Instagram populer khas gosip, Lambe Turah, juga mengunggah video mobil goyang tersebut. Di sana terlihat jelas nomor polisi hingga jenis mobilnya. Video itu sudah ditonton dan dikomentari ribuan orang.

Di akunnya tersebut, Lambe Turah, menuliskan, "Hengpon Jadul Merekam Aksi Mobil Goyang di Samping Kantor Gubernur Riau. Pas di Laporin dan didatangin Satpol PP Mobil Ngacir dan Hampir Menabrak Salah Seorang PakPolPP,".

Dalam video itu juga terlihat pengendara mobil goyang hampir menabrak petugas Satpol PP yang menghampiri dan meminta pasangan mesum itu keluar dari kendaraannya.

Berikut Video Mesum Mobil Goyang di Riau Yang Bikin Heboh:
Hingga berita ini diterbitkan, beragam komentar membanjiri media sosial yang mengupload video dewasa tersebut. Mulai dari yang mencaci maki, hingga menasehati, agar netizen lain tidak meniru perbuatan tidak terpuji tersebut.
0 Komentar untuk "Viral! Video Mesum Mobil Goyang di Riau Bikin Heboh Netizen"
Back To Top