Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Mobil Masuk Jalur Busway dan Dipaksa Mundur TransJ

Viral! Video Mobil Masuk Jalur Busway dan Dipaksa Mundur TransJ - Viral di media sosial video yang memperlihatkan sebuah mobil berwarna hitam nekat masuk busway dari arah berlawanan. Mobil itu akhirnya dipaksa mundur oleh TransJakarta.

Dalam video yang dilihat detikcom dari Instagram @jktinfo, mobil tersebut menerobos busway dari Salemba menuju Matraman. Mobil telah mencapai setengah lintasan busway. Dari arah berlawanan, TransJakarta pun melintas dan akhirnya memaksa pengemudi untuk mundur.

Memang di jalan Salemba Raya saat ini diketahui tengah dilakukan rekayasa lalu lintas oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polda Metro Jaya sejak Kamis lalu. Pengalihan arus ini mengharuskan pengendara dari arah RSCM menuju Pramuka naik melewati flyover Salemba.
BACA JUGA:
Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook
Sedangkan pengendara dari arah Senen yang akan menuju Proklamasi dan Manggarai harus melewati jalur di Jalan Salemba Raya depan Kementerian Sosial. Hal ini dikarenakan adanya satu arah (one way) di kedua jalur Jalan Salemba Raya.

Namun pengalihan arus tersebut tidak banyak diketahui oleh para pengendara. Sehingga pengendara yang ingin menuju Proklamasi maupun Manggarai melewati busway karena kebingungan.

Detik.com mencoba menelusuri petunjuk di Jalan Salemba Raya. Memang tidak ada rambu khusus yang menunjukkan busway tidak boleh dilewati. Pada arus satu arah sebelum flyover Salemba hanya dipasang penunjuk arah Pramuka untuk naik flyover lajur kiri dan arah Proklamasi-Manggarai ke lajur sebelah kanan.

Berikut Video Mobil Masuk Jalur Busway dan Dipaksa Mundur TransJ:
Banyak terlihat petugas kepolisian maupun dishub yang berjaga. Seorang petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Pusat Bripka Yudha mengatakan hal ini dapat dimaklumi. Sebab, ia mengatakan, sejak Kamis, pihak kepolisian maupun dishub masih melakukan sosialisasi.

"Karena masih tahap sosialisasi, jadi dimaklumi. Kita kasih imbauan dan teguran saja dulu," ucap Yudha saat ditemui detikcom saat sedang melakukan pengaturan lalin di Salemba. | Detik.com

Thanks for reading Viral! Video Mobil Masuk Jalur Busway dan Dipaksa Mundur TransJ. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Mobil Masuk Jalur Busway dan Dipaksa Mundur TransJ"

Back To Top