Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

4 Artis Cantik Indonesia Yang Kaya Sensasi Tapi Miskin Prestasi

4 Artis Cantik Indonesia Yang Kaya Sensasi Tapi Miskin Prestasi - Ada begitu banyak artis yang terkenal karena sensasi yang ia buat. Bukan prestasi yang gemilang yang membuat mereka ternama, melainkan sensasi heboh yang membuat mereka semakin dikenal oleh masyarakat.

Banyak diantara mereka yang lebih dikenal karena sensasinya ketimbang prestasinya, sebut saja Syahrini yang kerap membuat sensasi dan kontroversi. Namun bukan Cuma Syahrini, ternyata beberapa artis cantik indonesia yang kaya sensasi tapi miskin prestasi, dibawah ini juga melakukan hal yang sama lho.

1. Duo Serigala
Beberapa bulan yang lalu, goyangan mereka cukup menghebohkan publik karena goyangan bernama goyangan dribel tersebut dinilai terlalu erotis. Selain itu, ukuran dada yang cukup besar juga semakin menambah kesan seksi mereka sehingga membuat banyak pria yang semakin tergila – gila pada mereka.

2. Nikita Mirzani
Nikita juga dikenal sebagai artis yang miskin prestasi tapi lebih banyak bikin sensasi, ia lebih dikenal karena kontroversi dibanding prestasi gemilangnya. Ia bahkan acap kali berurusan dengan hukum. Karena sensasinya itulah semakin banyak orang yang mengenalinya.

3. Roro Fitria
Roro juga dikenal sebagai artis yang lebih dikenal karena sensasinya. Kini Roro jadi perbincangan karena ia tak sengaja memamerkan harta kekayaannya. Dan Roro juga memamerkan mobil mewahnya dan juga tabungannya senilai Rp 20 Miliar.
BACA JUGA:
Foto Hot Aliya Shagieva, Putri Presiden Sedang Susui Bayi Jadi Viral
4. Syahrini
Seperti yang disebutkan di awal bahwa Syahrini adalah artis yang lebih dikenal karena sensasinya. Terutama kata – kata yang selalu ia buat dan selalu booming di kalangan masyarakat. Dan kata – kata seperti Cetar Membahana atau Maju Mundur Cantik membuatnya semakin dikenal.

Thanks for reading 4 Artis Cantik Indonesia Yang Kaya Sensasi Tapi Miskin Prestasi. Please share...!

0 Comment for "4 Artis Cantik Indonesia Yang Kaya Sensasi Tapi Miskin Prestasi"

Back To Top