Foto: Andhika Kangen Band Jadi Tukang Parkir

Foto: Andhika Kangen Band Jadi Tukang Parkir - Andhika eks vokalis Kangen Band diketahui sudah tidak lagi bermain di industri musik. Bisa dilihat dari aktivitasnya melalui Instagram pribadinya, ia sudah jarang menampilkan kegiatan bermusik. Tentu saja dapur rumahnya harus selalu berasap.

Ia pun tak sungkan untuk beralih profesi menjadi juru parkir. Lelaki yang dikenal sebagai playboy kelas kakap ini menampilkan foto–foto dirinya tengah bergaya menggunakan seragam bertuliskan DISHUB. Peluit kecil ia selipkan di bibirnya.
BACA JUGA:
Sebuah Kisah Nyata Tentang Cinta Yang Berakhir Menyedihkan
Pemilik nama asli Mahesa Andika Setiawan ini memuat sebuah kata – kata bijak dalam unggahannya. Ia tak peduli pekerjaan apapun yang ia jalani, asal itu halal pasti ia akan lakukan sepenuh hati demi istri tercinta.
“Apapun pekerjaanya yang penting…Halallll…aku tak peduli keadaan susah dan senangku yang penting tidak mencuri dan merugikan orang lain…sederhana saja kok,” tulis lelaki 33 tahun itu.
Dalam foto bernuansa hitam putih itu Andhika juga berpose sambil memainkan ponselnya dan peluitnya yang tak lepas dari bibirnya. Sayang, Andhika menonaktifkan kolom komentar di postingannya tersebut sehingga netizen tak bisa bersuara dengan pekerjaan barunya.

Sebelumnya, Andhika sempat dipenjara lantaran dituduh menyiksa istrinya, Chairunnisa. Caca, istri Andhika yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini juga mengunggah sebuah video dan foto wajahnya yang penuh memar akibat pukulan benda keras.

Namun pasangan ini kembali berdamai setelah Caca mengunggah sebuah video kebersamaan dengan Andhika ketika tengah jalan–jalan di sebuah mall. Mereka terlihat romantis kala itu.
0 Komentar untuk "Foto: Andhika Kangen Band Jadi Tukang Parkir"
Back To Top