Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Putri Oktavianai, Pramugari Cantik Anak Tukang Ojek Online

Foto: Putri Oktavianai, Pramugari Cantik Anak Tukang Ojek Online - Sukses tidak ditentukan latar belakang, ataupun masalalu namun suskes hadir dengan adanya kemauan, termasuk apa yang dilakukan oleh wanita cantik Putri Oktavianai. Berbekal kasih sayang dan hidup sederhana diam-diam pramugari cantik itu ternyata memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Perempuan kelahiran 1997 itu mengaku bangga karena keberhasilan yang di dapatnya tak luput dari epran dan dukungan keluarga yang sudah membesarkan. Yang paling inspiratif, putri sama sekali tak malu dengan profesi sang ayah, dalam akun instagram @puttooktoviani sering mengupload foto sang ayah diakun medsosnya.
BACA JUGA:
Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed
Putri Oktaviani jadi viral setelah mengunggah foto dirinya dan sang Ayah. Alhasil follwoers instagramnya yang tadinya hanya sedikit kini sudah mencapai 10,6 ribu,berbagai komentar juga menghiasi beberapa kolom komentar di instagramnya.

Saat ini, Putri Oktaviani bekerja sebagai seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan nasional. Sebelum menjadi seorang driver ojek online, Ayah Putri berprofesi sebagai buruh. Sementara sang Ibu membuka usaha kecil-kecilan.

Berikut foto-foto Putri Oktavianai, Pramugari cantik putri tukang ojek online:

Putri pun sangat bangga dan tak melupakan jasa kedua orangtuanya yang telah membesarkannya dengan baik dan mengantarkannya menjadi salah satu kru kabin hingga bisa berkeliling ke berbagai tempat. Pendidikan Putri sebagai flight attendant pun dimulai pada tahun 2016 lalu. Kini dirinya resmi menjadi bagian dari kru kabin dan bertransformasi jadi gadis cantik. Berikut komentar netizen:

Thanks for reading Foto: Putri Oktavianai, Pramugari Cantik Anak Tukang Ojek Online. Please share...!

0 Comment for "Foto: Putri Oktavianai, Pramugari Cantik Anak Tukang Ojek Online"

Back To Top