Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Syur Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Golkar Karawang Jadi Viral di Medsos

Heboh! Foto Syur Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Golkar Karawang Jadi Viral di Medsos - Kalangan warga net dihebohkan dengan beredarnya foto seksi yang diduga merupakan Wakil Ketua I DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina.

Foto syur Sri Rahayu Agustina ini menyebar luas beberapa jam lalu dan diposting oleh akun facebook atas nama Sri Rahayu Agustina.

Informasi yang berhasil dihimpun, foto hot Sri Rahayu Agustina tersebut diunggah oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Kabarnya, telepon seluler milik Sri Rahayu hilang dicuri seseorang beberapa hari yang lalu.
BACA JUGA:
Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook
Dalam foto yang membuat heboh itu, terlihat itu nampak Sri Rahayu berpose menggunakan pakaian seksi warna hitam sambil memegang handphone yang ditempelkan ke telinga sambil melihat kamera. Belum diketahui dimana dan kapan foto syur Sri Rahayu Agustina tersebut diambil. Namun begitu, foto hot tersebut kini sudah beredar luas di kalangan masyarakat Karawang.

Beberapa orang langsung mengklarifikasi perihal postingan yang dianggap tidak pantas tersebut. Menurut salah seorang kerabat Sri Rahayu Agustina, foto itu diunggah oleh hacker yang ingin merusak nama baik Sri Rahayu Agustina.

“Hp bu sri hilang, dan semua foto pribadinya ada di hp, dan orang yang nemu hp tersebut memanfaatkan akun ini untuk mencemarkan nama baik (Sri)”, tulis seorang pemilik akun facebook, beberapa saat usai postingan foto sexy itu beredar luas.

Diketahui saat ini foto hot Sri Rahayu Agustina yang sudah menggemparkan masyarakat itu sudah hilang di dinding facebook milik Sri Rahayu Agustina. Kabarnya beberapa pihak sudah melaporkan ke facebook bahwa akun milik Sri Rahayu Agustina telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Sri Rahayu Agustina yang juga tercatat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karawang tersebut.

Thanks for reading Heboh! Foto Syur Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Golkar Karawang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Syur Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Golkar Karawang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top