Heboh Video Pemotor Kemayu Ditilang Polisi Karena Tak Pakai Helm Jadi Viral

Heboh Video Pemotor Kemayu Ditilang Polisi Karena Tak Pakai Helm Jadi Viral - Video dua orang pria kemayu ditilang oleh polisi ramai dibicarakan netizen. Kedua pria itu ditilang kerena tidak memakai helm saat mengendarai motor. Aksi lucu keduanya saat berdebat dengan polisi mengundang tawa.

Awalnya, dua orang polisi menyetop dua pria kemayu yang mengendarai motor tanpa helm. Kedua pria kemayu itu satu berambut panjang dan satunya berambut pendek. Polisi kemudian meminta mereka menandatangani surat tilang untuk mengikuti sidang karena melanggar peraturan lalu lintas. Namun keduanya bersikukuh tidak mau memberikan tanda tangannya.

"Masak kayak gini sidang sih, Pak?" ujar mereka.

"Kami keburu-buru ini, Pak. Saya nggak mau pakai helm, nanti rambut saya rusak. Rusak," kata seorang yang berambut panjang sambil mengibaskan rambut panjang indahnya bak iklan sampo.

Dia bahkan 'menantang' polisi untuk membawa saja  motor miliknya, namun dengan syarat dia diperbolehkan mengendarai motor besar polisi.

"Kendaraan mau diambil, ambil aja. Pakai ini (motor polisi) aja gede," katanya sembari duduk di jok motor polisi. Dia lalu pura-pura mengendarainya.
BACA JUGA:
Inilah 6 Cara Membedakan Masih Perjaka atau Tidak Perjaka
Polisi tetap meminta kedua menandatangani surat tilang, namun lagi-lagi ditolak. "Zaman sekarang pakai tanda tangan. Si bapaknya maksain banget deh," ujarnya dengan nada manja.

"Saya nggak mau taaau!" seru pria kemayu berambut panjang saat polisi tak henti meminta mereka tanda tangan.

Setelah perdebatan cukup panjang akhirnya mereka mau tanda tangan. "Tapi dipermudah ya, Pak," pintanya.

Kumparan.com mengkonfirmasi video ini kepada Humas Satlantas Polres Wonosobo, tempat terjadinya peristiwa tersebut. Humas Satlantas mengatakan video tersebut bukan razia sesungguhnya, melainkan hanya akting yang direkam pada tahun 2016.

"Itu video tahun lalu dalam rangka (kampanye) Operasi Simpatik Candi 2016," katanya.

Berikut Video Pemotor Kemayu Ditilang Polisi Karena Tak Pakai Helm:

Kampanye Simpatik Candi adalah operasi yang digelar di jajaran kepolisian di Jawa Tengah. Operasi ini dilakukan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat tentang perlunya tertib berlalu lintas. Sesuai namanya, operasi dilakukan dengan cara-cara yang simpatik. | Kumparan.com


Terima kasih telah membaca artikel Heboh Video Pemotor Kemayu Ditilang Polisi Karena Tak Pakai Helm Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Video Pemotor Kemayu Ditilang Polisi Karena Tak Pakai Helm Jadi Viral"
Back To Top