Video: Begini Jadinya Jika Pengemis Ketahuan Pura-Pura Cacat

Video: Begini Jadinya Jika Pengemis Ketahuan Pura-Pura Cacat - Berbagai modus penipuan terus dilancarkan para gelandangan demi mencuri empati publik agar mendapat uang dari hasil mengemis. Salah satu modus paling banyak digunakan ialah berpura-pura cacat atau seolah kakinya buntung sehingga tidak bisa berjalan.

Cara ini memang kerap membuat para pejalan kaki yang lewat merasa iba dengan kondisi si pengemis. Akan tetapi bagaimana jadinya jika pengemis yang berpura-pura cacat tadi justru ketahuan jika dirinya sedang berbohong.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Video Lucu Indonesia menunjukkan seorang pria tengah mengemis dengan menyeret-nyeret badannya ke aspal dengan dibantu sebilah papan roda, seolah ia tidak dapat berjalan. Lokasi kejadian diduga berada di China.
BACA JUGA:
Heboh! Foto Syur Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Golkar Karawang Jadi Viral di Medsos
Sambil menenteng wadah penampung uang receh pria berkepala pelontos dan berkacamata itu terus 'mengesot' berharap belas kasihan para pejalan kaki. Namun, peristiwa mengejutkan kemudian terjadi. Tampak seorang wanita yang memegang payung secara tidak sengaja menginjak bagian helai celana pengemis 'nakal' itu.

Berikut Video Begini Jadinya Jika Pengemis Ketahuan Pura-Pura Cacat:

Kain celananya pun tersingkap sehingga nampak jelas kedua kaki pengemis itu seperti orang normal. Setelah terbongkar kebohongannya, pengemis itu sontak emosi dan menghardik si wanita.

Namun, wanita itu membalas dengan mencemoohnya kembali. Lantaran malu, pengemis berkepala botak itu langsung bergegas pergi di bawah teriknya sinar matahari.
0 Komentar untuk "Video: Begini Jadinya Jika Pengemis Ketahuan Pura-Pura Cacat"
Back To Top