Video Beruang Serang Pengunjung Yang Terjatuh Di Kandang Hebohkan Netizen

Video Beruang Serang Pengunjung Yang Terjatuh Di Kandang Hebohkan Netizen - Sebuah video berdurasi 1menit 50 detik memperlihatkan beruang yang mencabik cabik pengunjung yang terjatuh di kandang beruang.

Nasib malang dialami seorang wisatawan asal Thailand bernama Naiphum Promratee yang terjatuh ke dalam kandang beruang hitam di Provinsi Phetchabun, Thailand.

Promratee diseret lalu dicabik-cabik, meski akhirnya berhasil diselamatkan. Kejadiannya berawal saat Promratee yang iseng menggoda seekor beruang dengan menggantungkan mangkuk nasi ke kandang beruang tersebut dengan menggunakan tali.
BACA JUGA:
Meski Sudah Remaja, Seorang Ibu Larang Anaknya Pakai BH
Saat beruang itu sudah memasukkan makanan itu ke mulut, Promratee lalu menariknya. Hal ini membuat marah beruang dan langsung menyeretnya ke dalam kandang.

Beberapa orang mencoba menyelamatkan Promratee dengan menakuti si beruang menggunakan tongkat dan air dingin.

Namun sia-sia, beruang malah terus menggigit dan mencabik Promratee hampir semenit sebelum mulai menyeretnya menuju kandang di bagian belakang. Salah seorang dari kelompok turis kemudian berlari ke dalam kandang dan memukul beruang itu di dalam sangkarnya dengan sebuah tongkat, sementara teman-temannya bergegas menyelamatkan Promratee.

Promratee pun segera dilarikan ke rumah sakit. Kini dia dikabarkan sudah mulai pulih dan dapat berbicara.

Berikut video beruang serang pengunjung yang terjatuh ke kandang:



0 Komentar untuk "Video Beruang Serang Pengunjung Yang Terjatuh Di Kandang Hebohkan Netizen"
Back To Top