Video Cowok Sumbang Lagu di Acara Pernikahan Mantan Hebohkan Facebook

Video Cowok Sumbang Lagu di Acara Pernikahan Mantan Hebohkan Facebook - Hadir di pernikahan mantan mungkin bagi sebagian orang menjadi hal biasa. Namun ada juga yang menggunakan perasaan (baper) saat melihat mantan duduk bersanding dengan orang lain di pelaminan.

Seperti yang ramai baru-baru ini. Sebuah video seorang laki-laki menyanyi di acara pernikahan mantan viral di media sosial.

Dalam keterangan di video itu disebutkan acara pernikahan dilaksanakan di Dompu, Nusa Tenggara Barat, tanggal 19 Juli 2017. Mempelai pengantin bernama Fitri dan Rangga. Sedangkan sang mantan bernama Anhar.
BACA JUGA:
Inilah 6 Cara Membedakan Masih Perjaka atau Tidak Perjaka
Di awal video terlihat Fitri dan Rangga berjalan bergandengan tangan menuju pelaminan. Fitri mengenakan baju pengantin berwarna merah, sedangkan Rangga mengenakan setelan jas warna hitam. Perjalanan menuju pelaminan itu diiringi sebuah lagu berjudul "Mahal" yang ternyata dinyanyikan oleh mantan Fitri, Anhar. Di atas panggung, Anhar yang mengenakan kemeja hitam itu mulai bersenandung.

"Terlalu mahal harus kubayar kecuranganmu dengan air mata," senandung Anhar dengan suara tercekat. Anhar menahan tangis.

Para tamu undangan yang hadir khususnya ibu-ibu juga ikut menangis. Ada yang mengusap matanya dengan tisu. Sedangkan pengantin wanita terlihat sedih, sesekali dia menarik nafas dalam dan menunduk. Anhar juga sempat bersalaman dengan mempelai. Meski berusaha tabah dia tetap tak kuasa menahan tangis.

Berikut Video Cowok Sumbang Lagu di Acara Pernikahan Mantan Hebohkan Facebook:

Video ini viral di Facebook dan Youtube. Salah satu akun Facebook yang mengunggah video ini adalah Thebunkzhu Marsya 2 Agustus lalu. Video sudah dilihat 2 juta kali, dibagikan 43 ribu kali dan mendapat 6,5 ribu komentar.

Ada yang menganggap Anhar berlebihan menyikapi pernikahan mantannya. Ada juga yang mendoakan agar Ahnar mendapat pengganti yang lebih baik.

"Sabar sabar sabar moga dapat yang lebih baik dan yang lebih membahagiakan," tulis akun Yulia Jolay Yulia.

Akun @Reizam Alanz juga menulis "Sabarlah kawan berarti bukan jodoh kamu doakan saja agar dia bahagia". | Kumparan.com


0 Komentar untuk "Video Cowok Sumbang Lagu di Acara Pernikahan Mantan Hebohkan Facebook"
Back To Top